BerandaLiga SpanyolLa Liga: Barcelona Pesta Gol Ke Gawang Osasuna

La Liga: Barcelona Pesta Gol Ke Gawang Osasuna

Barcelona memetik kemenangan meyakinkan saat menjamu Osasuna, Minggu (29/11) malam WIB. Bermain di Nou Camp dalam lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona menang dengan empat gol tanpa balas.

Laga ini sendiri diwarnai tribute untuk Diego Maradona sebelum pertandingan dimulai. Setelahnya, Barcelona menunjukkan permainan yang berkelas sepanjang 90 menit jalannya pertandingan.

Skuat asuhan Ronald Koeman sudah memimpin di menit 29, ketika tendangan kaki kiri Martin Braithwaite dari jarak dekat tidak bisa diamankan kiper Osasuna.

Dominasi Barcelona berlanjut di paruh pertama. Dengan kaki kirinya, Antoine Griezmann melesakkan bola ke sudut kiri atas gawang Osasuna tanpa bisa dijangkau kiper pada menit 42.

Barcelona semakin jauh memimpin ketika Philippe Coutinho melesakkan bola di menit 57 dengan tendangan kaki kanan, setelah mendapatkan bola dari Griezmann.

Lionel Messi ikut menyumbang satu gol di menit 73 dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Trincao. Gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini dan Barcelona pun menang dengan skor 4-0.

Barcelona naik ke posisi tujuh di klasemen La Liga dengan perolehan 14 poin berkat kemenangan ini, namun perolehan poin mereka masih tertinggal sembilan poin dari Real Sociedad yang memuncaki klasemen. Sementara Osasuna menduduki peringkat 15 dengan 11 angka sejauh ini.

Susunan Pemain:
Barcelona: Ter Stegen; Dest (Firpo 60’), Mingueza, Lenglet (Aleñá 67’), Alba; Pedri (Busquets 46’), De Jong; Messi, Griezmann, Coutinho (Dembélé 60’); Braithwaite (Trincão 60’)

Osasuna: Herrera; Vidal, García, Navas, Roncaglia; Moncayola, Oier (Brasanac 63’), Pérez (Torres 63’), Jony (Cruz 23’); García (Barja 75’), Budimir (Gallego 75’)

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini