BerandaLiga SpanyolLa Liga: Barcelona Jinakkan Real Betis di Camp Nou

La Liga: Barcelona Jinakkan Real Betis di Camp Nou

Barcelona akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menghancurkan Real Betis dengan skor 5-2. Dihelat di Camp Nou, publik harus menuggu hingga menit ke-22 sebelum Ousmane Dembele membawa Barca unggul 1-0. Keunggulan itu bertahan hingga injury time babak pertama ketika Antonio Sanabria menyamakan skor menjadi 1-1.

Tuan rumah hanya perlu empat menit di babak kedua untuk membalik keadaan. Adalah Antoine Griezmann yang membuat skor menjadi 2-1 di menit ke-49. Barcelona makin unggul setelah di menit ke-61 Messi membawa timnya makin menjauh melalui penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah bek Aissa Mandi melakukan handball. Pemain Aljazair tersebut juga diganjar kartu merah, dan membuat Betis bermain dengan 10 orang.

Meskipun kehilangan satu pemain, Betis masih bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-73 melalui aksi Loren Moron. Namun, itu gol terakhir tim tamu di laga tersebut. Karena, di delapa menit terakhir, gawang Claudio Bravo dibobol dua kali oleh Messi dan juga Pedri. Hasil ini membawa anak asuh Ronald Koeman naik ke posisi ke-8 dengan 11 poin, hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid di posisi ke-4.

 

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Piqué, Lenglet, Alba; Dembélé (Trincão 66’), Busquets (Pjanic 86’), De Jong, Pedri; Griezmann (Braithwaite 78’), Fati (Messi 46’)

Gol: Dembélé (22’), Griezmann (49’), Messi (61’ pen., 82’), Pedri (90’)


Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; William, Rodríguez; Joaquín (Ruibal 62’), Canales (Rodri 86’), Tello (Ruiz 62’); Sanabria (Loren 71’)

Gol: Sanabria (45’+2), Loren (73’)

La Liga: Barcelona Jinakkan Real Betis di Camp Nou
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini