La Liga Lanjut Kembali, Madrid Malah Krisis Penyerang


La Liga Lanjut Kembali, Madrid Malah Krisis Penyerang

La Liga Lanjut Kembali, Madrid Malah Krisis Penyerang

La Liga memang akan dilanjutkan kembali pada bulan Juni bulan depan. Jika semua lancar tanpa ada masalah, di pastikan Liga Spanyol pasti bakal digelar kembali pada bulan depan. Apalagi semua klub dan juga pemain sekarang sudah mulai beraktifitas kembali.

Pada Minggu kemarin di saat waktu yang hampir bersamaan, semua klub La Liga Juga melakukan tes Coronavirus ke semua pemain. Setelah keluar hasilnya semua klub juga sudah mulai berlatih kembali di markas mereka masing-masing.

Real Madrid juga melakukan hal yang sama seperti halnya klub lain. Mereka juga melakukan tes setelah itu baru melakukan latihan. Namun latihan mereka juga tidak seperti biasa. Semua pemain menjaga jarak dan juga mengikuti instruksi dari petugas kesehatan dengan baik.

Hal ini dilakukan karena merupakan regulasi dari pihak pemerintah. Selain itu ini juga untuk menjaga semua pemain agar terhindar dari Coronavirus selama berlatih.

Namun setelah semua persiapan untuk menghadapi laga lanjutan La Liga, Madrid malah dirundung masalah. Mereka saat ini sedang kekurangan pemain di lini depan dan hanya menyisakan Benzema saja. Yang terbaru Luka Jovic yang di persiapan malah juga mengalami cedera.

Nama Mariano sebenarnya masih ada di daftar pemain, namun sepertinya Zidane enggan menggunakan service dari pemain tersebut. Jadi ini membuat semuanya menjadi sangat sulit dan juga bisa dibilang cukup menyusahkan.

Asensio Bisa Menjadi Alternatif

Mungkin kembalinya Marco Asensio ke skuad bisa menjawab krisis ini. Namun sang pemain tersebut sebenarnya lebih banyak bermain di posisi sayap. Jadi jika hal ini dilakukan memang cukup beresiko jika memasang Asensio sebagai striker. Namun untuk sekarang mereka tidak punya opsi lain yang lebih baik.

Zidane juga sepertinya juga sudah memikirkan hal ini. Namun dia juga belum sepenuhnya menentukan apakah akan menggunakan Asensio di lini depan. Jika melihat catatan sang pemain musim ini, di memang cukup rajin mencetak gol. Jadi tidak ada masalah jika posisi dari Asensio bergeser lebih ke depan.

Menemukan Solusi

Jika masalah ini tidak segera diselesaikan, los Blancos bisa saja tidak bisa lagi mengejar Barcelona. Target mereka untuk merebut gelar juara La Liga musim ini juga bakal sirna begitu saja. Jadi lebih baik selama liga belum di mulai kembali, EL Real harus mencari pemain yang ada dan dijadikan striker dadakan.

Banyak yang yakin jika Zidane bakal membuat keputusan dengan cepat. Mungkin malah bisa dia akan membuat kejutan dan membuat beberapa pemain pindah dari posisi yang selama ini mereka tempati.

Previous Rivaldo Berharap Arthur Melo Bertahan di Barcelona

Next Gareth Bale Masih Belum Habis Dan Akan Kembali Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *