Kylian Mbappe Senang Betul Bisa Hancurkan Barcelona

0
71
mbappe
twitter

Kylian Mbappe, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), memang berulang kali dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Termasuk pada bursa transfer musim panas 2021, dirinya kian santer diberitakan bakal hijrah menuju Los Blancos.

Sosok Mbappe sendiri seakan sudah memiliki darah Real Madrid meski aslinya belum benar-benar gabung. Buktinya dapat terlihat jelas dari ucapan Mbappe baru-baru ini.

Sama seperti Real Madrid, dia juga mengaku senang bukan kepalang atas pencapaian menghancurkan Barcelona. Bahkan Mbappe menyebut mengalahkan Barcelona adalah momen terbaik dalam karier sepak bolanya.

Maksud perkataan tersebut sebenarnya mengarah kepada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21. Laga yang dimainkan di Stadion Camp Nou ini menunjukkan betapa gemilangnya aksi individunya.

Bayangkan saja, bermain di markas lawan, Mbappe malah sukses mengamuk memborong tiga gol. Sumbangan hattrick Mbappe pun sekaligus mengantarkan PSG memenangkan laga dengan skor telak 4-1.

“Laga berjalan sempurna untuk saya. Saya tampil gemilang menciptakan dan menyelesaikan peluang. Laga itu adalah momen terbaik dalam karier saya,” kata Mbappe.

Setelah membahas kenangan menghancurkan Barca, Mbappe turut memamerkan rekor pribadinya. Penyerang berusia 22 tahun itu menyebut bahwa dirinya sudah memenangkan 90% laga sepanjang menjalani karier pesepak bola.

“Saya tidak pernah tidak bergairah ketika menjalani laga, maka saya bisa memenangkan 90 persen dari seluruh laga yang saya jalani sepanjang karier saya,” tutup Mbappe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini