BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKylian Mbappe Prioritas, Neymar Segera Dijual oleh PSG

Kylian Mbappe Prioritas, Neymar Segera Dijual oleh PSG

Tampaknya Neymar segera dijual oleh Paris Saint-Germain di bursa transfer mendatang mengingat Kylian Mbappe disebut-sebut menjadi prioritas klub saat ini. Apalagi punggawa Timnas Prancis itu terus menjadi incaran Real Madrid dalam dua tahun terakhir.

Kabar resmi terakhir dari klub lewat Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dikatakan bahwa Neymar dan Mbappe memang sedang menjalin negosiasi perihal kontrak baru. Tapi nampaknya semua berubah saat ini.

Menurut laporan dari L’Equipe, PSG mustahil untuk memberikan kontrak baru pada kedua mega bintang mereka itu. Oleh karena itu, Les Parisiens dikabarkan memilih salah satunya saja untuk diberi kontrak baru, yakni Kylian Mbappe.

Masih dari sumber tersebut, klub yang dimiliki pengusaha asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi itu mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona (COVID-19). Karena alasan itulah, mereka diyakini akan memilih untuk melepas Neymar ketimbang Mbappe.

Apalagi mengingat jawara Piala Dunia 2018 itu tampil konsisten bersama klub hingga saat ini. Dengan total sembilan penampilan di semua kompetisi, dia sukses menyumbang sembilan gol dan tujuh assist untuk Les Parisiens.

Sementara Neymar terus bermasalah pada kebugarannya, dan terakhir sudah absen di tiga laga PSG karena mengalami cedera hamstring. Bintang Timnas Brasil itu juga tiada henti digosipkan akan kembali gabung Barcelona, jadi wajar untuk PSG melepasnya demi mengamankan Mbappe.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini