Kylian Mbappe Pertimbangkan Perpanjangan Kontrak PSG


Kylian Mbappe Pertimbangkan Perpanjangan Kontrak PSG

Kylian Mbappe Pertimbangkan Perpanjangan Kontrak PSG

Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe dilaporkan tengah mempertimbangkan tawaran kontrak baru bersama juara Ligue 1 itu. Kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 2022. Kesempatan ini dimanfaatkan Real Madrid untuk memboyong sang pemain. Dikatakan The Real telah menunjukkan minat pada pemain berusia 21 tahun itu.

L’Equipe dari Sportsmole pada Senin (4/5), menilai PSG bertekad untuk tetap memegang pemain internasional Prancis itu, dan telah mengajukan tawaran kontrak baru yang akan membuat Mbappe mendapatkan jumlah yang sama dengan Neymar.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Mbappe akan menetap di Paris dan tidak mencari jalan untuk menjauh dari tim Thomas Tuchel dalam waktu dekat, di mana ia telah mengumpulkan 90 gol dari 120 penampilannya di semua kompetisi sejak tiba dari Monako.

Pemain asal Prancis itu bisa dibilang menikmati karier sepak bola pada musim ini sebelum kompetisi ditangguhkan karena adanya virus corona. Pasalnya, sang pemain berhasil menjadi top skor di Ligue 1 mengoleksi 18 gol dengan Wissam Ben Yedder dari 20 pertandingan.

Real Madrid tertarik rekrut Mbappe

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe sendiri bersama klub asal Paris akan berakhir pada 2022 mendatang, dan Real Madrid kabarnya sangat kepincut untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, kubu Los Blancos tampaknya harus bersiap kecewa. Sebab, menurut laporan L’Equipe, PSG bertekad untuk tetap mempertahankan pemain tim nasional Prancis, dan kabarnya mereka telah mengajukan tawaran kontrak baru yang akan membuat seorang Kylian Mbappe bisa mempunyai penghasilan yang sama dengan Neymar.

Mbappe masih betah di PSG

Laporan itu juga mengungkapkan, bahwa sang pemain juga sangat betah berada di PSG dan tidak ingin menjauh dari pelatih Thomas Tuchel dalam waktu dekat ini. Sehingga jelas membuat El Real harus mencari penyerang alternatif lain. Jika tidak, maka mereka akan kesulitan untuk bersaing memenangkan trofi bergengsi musim depan.

Musim ini, Kylian Mbappe dari 20 pertandingan dengan mengemas 18 gol juga telah memberikan 5 assist di Liga Prancis. Kemudian di Liga Champions ia sudah memainkan 7 laga, mencetak 5 gol, memberikan 4 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning.

Sedangkan di ajang lainnya seperti Trophee des Champions sang pemain tampil 1 laga, mengemas 1 gol dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Coupe de France ia memainkan 2 laga, mengemas 4 gol dan kantongi 1 kartu kuning. Sementara di Coupe de la Ligue ia sudah tampil 3 laga, membukukan 2 gol dan mendapatkan 1 kartu kuning.

Previous PSG Bantu Cuci Gudang Barcelona, Pilih Samuel Umtiti

Next 2 Klub Besar Liga Inggris Jatuh Hati Pada Pemain Feyenoord

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *