Kylian Mbappe Negatif Terinfeksi Virus Corona


Kylian Mbappe Negatif Terinfeksi Virus Corona

Kylian Mbappe Negatif Terinfeksi Virus Corona

Liputanbola.id – Para warga negara Prancis sempat dikhawatirkan oleh keadaan Kylian Mbappe yang diprediksi terkena virus corona.

Setelah menjalani pemeriksaan, pemain asal Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah dinyatakan negatif terkena virus corona sebelum  melakukan pertandingan antara timnya dengan Borussia Dortmund.

Pemain tim nasional Prancis itu langsung memperoleh tindakan secara medis setelah dia mengalami sakit pada tenggorokan yang disertai demam.

Media di Prancis sempat mengkhawatirkan bahwa pemain andalan berbakat itu bisa saja terjangkit virus yang sedang menghebohkan dunia tersebut.

Namun, media Sky Sports telah menjelaskan bahwa Mbappe tidak terserang virus corona. Selain itu, perihal kesiapan dia untuk bisa ikut tampil di laga melawan Dortmund? Belum bisa dipastikan.

Pelatih PSG Thomas Tuchel akan terus memantau perkembangan pemain muda andalannya mudanya ini setelah memberikan penjelasan  tentang  Mbappe yang sedang dalam kondisi demam.

Tuchel mengabarkan bahwa Mbappe saat ini tidak berlatih dengan tim dalam dua hari terakhir ini. Namun mereka harus  menunggu dan memberikan keputusan  besok pagi apakah dia akan dimainkan atau tidak.

Kondisi sulit melanda PSG dalam laga Liga Champions. Dikarenakan, klub asal Paris tersebut tertinggal 2-1 dari Dortmund saat di Jerman. Akan terasa lebih sulit apabila PSG bermain tanpa Mbappe.

Negara Prancis telah mengonfirmasi 1.116 kasus corona. Menurut WHO, hanya Iran, Italia, Korea Selatan dan Tiongkok yang paling banyak diterjang wabah ini disusul Prancis.

Previous Siapa Yang Cocok Menggantikan Higuain?

Next Borneo FC Harus Memperbaiki Penyelesaian Akhir Mereka

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *