Kylian Mbappe Diminta Jaga Sikap, Jangan Seperti Neymar


Kylian Mbappe Diminta Jaga Sikap, Jangan Seperti Neymar

Kylian Mbappe Diminta Jaga Sikap, Jangan Seperti Neymar

Kylian Mbappe bisa dibilang sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Namun, pemain Timnas Prancis itu harus berhati-hari dengan sikapnya.

Kylian Mbappe sering menunjukkan kemarahan dan tindakan provokatif di lapangan. Ini mirip dengan dengan teman dekat dan rekan setimya di Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

Terakhir ia bertengkar dengan pelatih PSG Thomas Tuchel. Pemain berusia 21 tahun itu marah lantaran diganti saat PSG menang 5-0 atas Montpellier pada pekan ke-22 Ligue 1, 2 Februari 2020.

‘Dia cenderung membuatku sedikit lebih marah,’ kata Emmanuel Petit ketika ditanya tentang sikap Kylian Mbappe di lapangan seperti dikutip Marca.

‘Dia bisa mengganggu rekan satu timnya dan harus hati-hati. Kadang-kadang dia seperti Neymar dan itu bisa menjadi bumerang bagi dirinya,’ imbuh mantan pemain Arsenal dan Timnas Prancis tersebut.

Memuji Kualitas Mbappe

Meski demikian, Petit memuji kualitas Mbappe. Menurut eks pemain Barcelona ini, kompatriotnya itu memiliki potensi yang tak terbatas.

‘Dia mengalami banyak kemajuan dalam tiga tahun,’ tuturnya.

‘Dia datang dengan potensi luar biasa, dia adalah berlian yang tidak dipoles.’’

‘Dia menunjukkan bahwa dia mengalami kemajuan dengan statistiknya. Tetapi, dia juga menunjukkan kematangan yang luar biasa dalam beberapa cara,’ tandas pemenang Piala Dunia 1998 bersama Timnas Prancis tersebut.

Real Madrid buru Mbappe

Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan kabar akan meninggalkan PSG. Real Madrid diyakini sebagai klub terdepan yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Previous Marco Verratti Merindukan Sepak Bola

Next Giroud & Inter Belum Ada Sepakat, Ternyata Inter Sodorkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *