Kyle Walker Minta Maaf Plus Protes Usai Berulah Lagi


Kyle Walker Minta Maaf Plus Protes Usai Berulah Lagi

Kyle Walker Minta Maaf Plus Protes Usai Berulah Lagi

Kyle Walker kembali melanggar aturan lockdown, namun bintang bola klub Liga Inggris Manchester City itu tak serius minta maaf.

Kyle Walker bulan lalu sudah berulah dan meminta maaf setelah memicu amarah fans klub Manchester City dan para suporter klub-klub gelaran Liga Inggris. Tidak kapok, kini sang pemain sepak bola dilaporkan Goal malah kembali berulah.

Mengunjungi rumah adik perempuan dan orang tuanya

The Sun melaporkan bahwa pemain nasional Inggris itu telah melanggar pedoman pemerintah yang bertujuan menghambat penyebaran virus corona baru dengan mengunjungi saudara perempuan dan orang tuanya sebelum pergi bersepeda dengan seorang teman.

‘Saya baru saja melewati salah satu periode terberat dalam hidup saya, yang menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya. Akan tetapi, saya sekarang merasa seolah-olah saya dilecehkan,’ kata Walker pada Twitter seperti dikutip Reuters, Jumat.

Sang pemain ketahuan mengunjungi rumah adik perempuan dan orang tuanya dalam waktu 24 jam. Ia langsung menghadapi potensi hukuman dari pihak kepolisian, karena kembali melakukan pelanggaran aturan lockdown saat masa pandemi virus corona belum menghilang.

Walker membela dirinya di akun Twitter pribadi dengan minta maaf sekaligus protes. Ia mempermasalahkan perlakuan negatif yang dialamatkan kepada keluarganya atas apa yang sudah ia lakukan.

Ungkapkan kekesalan kepada para fans

Ia mengaku sudah lama sabar dan menahan diri dari semua kecaman dan kritik yang dialamatkan kepada dirinya. Kini Walker mengaku tidak tahan lagi setelah melihat anak, adik dan orang tuanya ikut menjadi sasaran sumpah serapah fans.

Pemain bertahan Manchester City Kyle Walker merasa “dilecehkan” oleh sebagian media Inggris menyusul laporan bahwa ia melanggar pembatasan lockdown tiga kali pekan ini untuk mengunjungi keluarga.

Walker beralasan pergi ke kota Sheffield untuk memberikan adiknya kartu dan ucapan selamat ulang tahun. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke rumah orang tuanya untuk makan masakan ibunya yang sudah lama ia rindukan.

Walker meminta semua orang, termasuk paparazzi untuk menghormati privasi adik dan orang tuanya. Walker juga mengeluh merasa dibuntuti dan bahkan sudah merasa tidak aman lagi tinggal di rumahnya. Sang pemain meminta semua orang memahami perasaan dirinya dan berterima kasih, karena sudah mau mendengar keluhan yang ia sampaikan.

Walker merupakan pemain kelahiran 28 Mei 1990 asal Sheffield, Inggris. Ia memperkuat kubu The Citizens pada tanggal 14 Juli 2017 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Previous Manchester United Tidak Membuat Ivan Rakitic Tertarik

Next Timo Werner Bakal Gantikan Sadio Mane di Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *