Kwadwo Asamoah Memilih Fenebahce Daripada Watford


Kwadwo Asamoah Memilih Fenebahce Daripada Watford

Kwadwo Asamoah Memilih Fenebahce Daripada Watford

Media di Italia saat ini digemparkan dengan pemberitaan dari salah satu pemain Inter Milan kwadwo Asamoah. Pemain bek Sayap kiri ini dikabrkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Hal ini mungkin bisa dikarenakan sulitnya pemain tersebut untuk menembus skuat utama Nerazzuri saat ini.

Perlu di ketahui pemain Ghana tersebut juga memiliki masalah cedera yang hingga saat ini masih berlanjut. Kwadwo diketahui telah lama memiliki cedera dibagian lututnya, dan sering kambuh selama berseragam Inter Milan. Alhasil membuat pemain ini lebih banyak mengisi bangku cadangan Antonio Conte musim ini.

Hingga saat ini ada dua klub yang menginginkan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut. Fenebahce dan Watford menjadi dua tim yang akan berebut mendapatkan tanda tangan mantan pemain Juventus. Watford dikabarkan memiliki ketertarikan yang cukup serius untuk bisa mendaratkannya ke Hertfordshire.

Dimana kontrak dari Kwadwo sendiri yang akan berahkir pada tahun 2021. Akan tetapi pemain tersebut sudah berkeingingan untuk hengkang dari Inter Milan musim panas ini. Sehingga apabila hal ini bisa terjadi, kejadian tersebut merupakan pengalaman pertama Asamoah. Merasakan ajang kompetisi diluar dari kompetisi Serie A.

Mengingat pemain ini lebih sering berada di kompetisi Serie A. Semenjak dirinya berseragam Torino pad a tahun 2008 silam. Lalu Kwadwo Asamoah bergabung dengan Udinese, kemudian berseragam Juventus selama 6 tahun. Hingga pada tahun 2018 dirinya memilih untuk berada di Giuseppe Meazza hingga saat ini.

Alasan Kwadwo Asamoah lebih memilih Fenebahce ketimbang Watford

Menurut FCInternews Kwadwo Asamoah dikabarkan lebih tertarik untuk bermain di liga Turki bersama Fenebahce pada musim depan. Meskipun hingga saat ini masih belum begitu jelas alasan Asamoah lebih memilih Fenebahce ketimbang Watford.

Namun ada beberapa faktor yang bisa menjadi alasan bagi pemain Ghana tersebut. Faktor iklim yang tidak begitu melonjak, dan terbatasnya sorotan media. Bisa menjadi penyebab ia lebih memiiki untuk terbang ke Turki pada musim panas ini. Tak ayal banyak yang merasa Kwadwo Asamoah. Akan lebih banyak memiliki jam tayang di Turki dari pada di Inggris untuk musim depan.

Previous Robin Gosens Optimis Bisa Bersaing Di Liga Champoin

Next Milan Skriniar Menjadi Target Cadangan Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *