BerandaLiga SpanyolKroos Minta Madrid Lakukan Refleksi Supaya Konsisten

Kroos Minta Madrid Lakukan Refleksi Supaya Konsisten

Toni Kroos meyakini bahwa pelatih Zinedine Zidane bisa menemukan cara untuk membangkitkan Real Madrid, tapi minta timnya buat berefleksi supaya bisam enemukan konsistensi pada penampilannya.

Permintaan Kroos adalah yang gampang-gampang susah setelah Los Blancos menelan kekalahan ketiganya di semua ajang pada musim ini, usai dibekuk dengan skor 1-4 oleh Valencia pada akhir pekan lalu.

Dua kekalahan sebelumnya juga memalukan, dipersembahkan oleh tim promosi Cadiz dan satu lagi oleh skuat Shakhtar Donetsk yang dihantam wabah COVID-19 pada pentas Liga Champions bulan lalu.

Zidane punya kemampuan buat menemukan solusi membangitkan Madrid, seperti yang pernah dibuktikannya di masa lalu, tapi Kroos minta tim buat melakukan pijat refleksi supaya bisa konsisten.

“Saya kira gak perlu disembunyikan lagi, semua juga bisa lihat itu. Kami perlu buat lebih konsisten,” kata Kroos kepada Marca. “Kalo kamu lihat hasilnya, nanti ada dua yang bagus, terus satu yang jelek, terus berulang lagi begitu. Kamu harus bisa lebih baik.

Sang gelandang tim nasional Jerman mengacu kepada penampilan Madrid ketika berhasil menumpaskan Barcelona dengan skor 3-1 atau ketika mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2.

“Kamu lihat deh beberapa laga, pasti bakalan sadar bahwa kami bisa lebih baik. [Kamu saksikan] laga kontra Barcelona, terus juga babak pertama lawan Inter,” terang Kroos.

“Udah jelas bahwa kami bisa berkembang, tapi kami kurang konsisten. Kalo kami bisa mengalahkan Barcelona, maka kami harusnya bisa main dengan cara yang sama kontra Cadiz atau Shakhtar di kandang,” tukasnya.

“Ada terlalu banyak hal yang beda, terkadang bagus banget tapi terkadang juga jelek banget. Kami harus bisa lebih baik lagi buat bisa menjuarai sesuatu.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini