Kroos Cukup Percaya Diri Madrid Bisa Juara


Kroos Cukup Percaya Diri Madrid Bisa Juara

Kroos Cukup Percaya Diri Madrid Bisa Juara

Toni Kroos sangat yakin jika Real Madrid musim ini akan mendapatkan gelar juara La Liga. Walaupun nantinya pertandingan digelar tanpa kehadiran suporter, namun pemain Madrid ini tetap yakin. Kehadiran suporter di lapangan memang kadang kala membuat pertandingan lebih menarik. Selain itu dukungan dari suporter kadang kala juga bisa menjadi tambahan kekuatan yang bagus.

Los Blancos sendiri dijadwalkan akan bertanding pada 14 juni nanti. Mereka akan bertemu Eibar setelah masa libur karena pandemi Coronavirus. Persiapan tim saat menurut Kross sudah sangat baik. Dan dia cukup yakin dengan beberapa pemain yang kembali dari cedera bisa membuat banyak perbedaan. Selain itu antusias para pemain lainnya juga membuat suasana tim menjadi lebih hidup.

Kross sebenarnya sangat menyayangkan lanjutan La Liga nanti tanpa kehadiran penonton. Tapi jika dihadiri penonton saat ini juga tidak memungkinkan. Karena jelas klub tidak bisa memberikan jaminan untuk semua orang yang datang ke Stadium. Jadi Kross hanya bisa menerima semua itu dengan santai. Apalagi jika persiapan tim lebih matang, dia yakin bisa menyapu bersih semua pertandingan.

Yang jelas menurut Kross, tim yang lebih siap menggelar pertandingan akan lebih diuntungkan dalam hal ini. Karena tidak adanya pemain ke -12 alias suporter, jadi semua tim bakalan tidak punya tambahan faktor X kecuali dari pemain. Semua tim sekarang akan mempunyai kekuatan yang sama.

Kenyakinan Kross

Sekarang semua tim sudah kembali berlatih sejak 2 minggu yang lalu. Pemain sekarang sudah hampir mendapatkan kembali kebugaran yang mereka inginkan. Rekan-rekan di tim juga sudah siap jika saja pertandingan di gelas minggu ini. Yang jelas saya memastikan semua pemain sudah siap bertanding,” ujar Toni Kroos ke Marca.

Kami memiliki 11 pertandingan lagi di sisa musim ini. Kami cukup percaya diri bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari semua laga itu. Pelatih juga sudah memberikan apa yang seharusnya kita lakukan. Dan pastinya saya dan pemain lainnya tahu apa yang pelatih inginkan. Semoga kami bisa terus mendapatkan 3 poin selama pertandingan sisa ini.”

Menempel Ketat Barcelona

Saat ini Madrid berada di posisi kedua dibawah Barcelona. Peluang mereka untuk menggeser Blaugrana dari puncak klasemen masih terbuka lebar. Yang perlu dilakukan Kroos dkk adalah terus menerus mendapatkan hasil yang bagus. Jika tidak, apa yang mereka targetkan musim ini akan hilang.

Persiapan yang sudah matang tentunya menjadi berkah bagi Madrid. Mereka juga sudah bisa memainkan beberapa pemain yang terkena cedera. Bagi Zidane ini akan semakin membuat dirinya mendapatkan banyak opsi dalam skuadnya.

Previous Niat Gila Dudek: Hajar Benitez Agar Dilepas Liverpool

Next Madrid Sekarang Ikut Perburuan Jadon Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *