Krkic : Eriksen Masih Adaptasi, Maka Tunggulah


Krkic : Eriksen Masih Adaptasi, Maka Tunggulah

Krkic : Eriksen Masih Adaptasi, Maka Tunggulah

Mantan bomber AC Milan yakni Bojan Krkic menghimbau kepada Inter Milan supaya terus bersabar terhadap Christian Eriksen. Seperti diketahui pada bursa transfer musim ini Eriksen direkrut dari salah tim Liga Inggris yakni Totenham Hotspur. Dia sangat yakin jika gelandang serang handal tersebut segera memberikan kontribusi kepada La Beneamata. Karena memang sampai sejauh ini masih beradaptasi dengan gaya bermain di Italia. Sehingga, wajar jika eriksen belum bisa menemukan performa terbaiknya setelah berseragam Inter Milan.

Krkic mengawali karier sepak bola bersama akademi La Masia Barcelona. Banyak pihak meyakini jika dia mampu menjadi penerus Lionel Messi. Namun, prediksi beberapa pihak tersebut salah, karena kariernya tidak mulus bersama tim Catalan tersebut. Dia lantas mencoba peruntungan bersama AS Roma di musim 2011 silam. Namun, karena kontribusinya tidak menonjol lantas dia dipinjamkan ke AC Milan di musim 2012 sampai dengan 2013. Sebetulnya Krkic sempat kembali ke Camp Mou di musim 2013. Namun, karena waktu itu lini depan Barcelona dihuni pemain bintang dia dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.

Mantan Ajax

Seperti diketahui Christian Eriksen adalah mantan gelandang andalan Ajax Amsterdam. Dia memperkuat tim Liga Belanda tersebut di musim 2010. Namun, pada musim 2013, dia lantas mencoba peruntungan bersama tim lain. Eriksen berlabuh dengan salah satu tim Liga Inggris Tottenham Hotspur. Sehingga Krkic dan Eriksen tidak sempat bertemu di Ajax. Saya membela Ajax pada musim 2013 dan tidak lama berselang, Eriksen hengkang ke Tottenham,” terang Krkic kepada sumber.

Proses Adaptasi

Semusim dengan Ajax Krkic lantas hengkang ke Stoke City. Dia memperkuat klub Inggris tersebut dari musim 2014 sampai dengan 2019. Di Liga Inggris dia sering berhadapan dengan Eriksen. Bomber asal Spanyol tersebut. mengerti kualitas yang dimiliki oleh pemain tim nasional Denmark. Oleh sebab itu, dia menegaskan jika Inter Milan sangat beruntung bisa mengamankan tanda tangan Eriksen. Dia juga berharap agar Inter Milan bisa selalu bersabar untuk Eriksen. Musim ini adalah musim pertama baginya, jadi sangat wajar jika masih belum bisa beradaptasi sepenuhnya.

Di Liga Inggris, saya sering berhadapan dengannya. Sepak bola Italia memang tidak mudah, maka bersabarlah untuknya. Saya percaya dia akan bermain impresif,” terang Krkic. Sejauh ini Eriksen baru tampil di 8 pertandingan bersama Inter Milan. Saat ini Eriksen baru berkontribusi mencetak satu gol dan satu umpan.

Previous Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kedua Presiden Ini Berseteru

Next Perkuat Pertahanan, AC Milan Akan Rekrut Christensen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *