Kritik Diego Costa Untuk Conte


Kritik Diego Costa Untuk Conte

Kritik Diego Costa Untuk Conte

Diego Costa striker dari Atletico Madrid, punya pendapatnya sendiri tentang Antonio Conte. Dia mengatakan jika Conte merupakan salah satu pelatih sepak bola yang cukup bagus. Namun dia juga mengatakan jika Conte selayaknya manusia juga punya kekurangan. Sang pemain berkata demikian karena dia punya pengalaman pernah di asuh oleh sang pelatih ketika dirinya masih membela Chelsea.

Seperti yang kita tahu, saat di The Blues, Costa memang tak terlalu harmonis dengan Conte. Mereka berdua punya masalah dan sepertinya itu hanya soal tidak kecocokan dalam sepak bola. Dan pada akhirnya striker dari Los Rojiblancos ini memilih hengkang terlebih dahulu. Dia memutuskan untuk kembali ke Spanyol dan bergabung bersa Atletico Madrid.

Setelah 1 tahun kemudian, akhirnya Conte juga mengikuti jejak Costa. Pelatih asal Italia ini juga memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya bersama dengan klub asal kota London itu. Saat Conte terpaksa hengkang karena memang tak bisa berbuat banyak di Chelsea. Dan sekaligus pemilik klub juga tidak terlalu setuju dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh sang pelatih.

Pendapat Costa Untuk Conte

Meski memang tak mempunyai hubungan yang bagus dengan Conte, namun Costa mengakui jika dia adalah salah satu pelatih hebat. Dia pintar meramu strategi saat pertandingan untuk membawa timnya meraih kemenangan. Namun ada sesuatu yang memang tak di sukai Costa dengan mantan pelatih Juventus ini.

Conte memang pelatih yang bagus. Tapi saya memang tak terlalu mempunyai hubungan yang baik. Dia punya masalah ketika di luar lapangan. Dan saya tak suka itu dan tak perlu saya sebutkan apa alasannya. Namun saya tak pernah membenci Conte seperti yang media-media sebutkan,” kata Diego Costa ke ESPN.

Tapi saya rasa dimanapun dia berada, dia tak bisa lama. Walaupun itu klub sekelas Madrid, saya masih yakin Conte tak bisa berbuat banyak. Dia harus bisa mengontrol apa yang ingin dia lakukan. Semua pemain saya rasa punya hak sendiri-sendiri ketika berada di luar lapangan,” ujar Costa menambahkan.

Babak Baru Untuk Costa

Untuk Costa, kembalinya dia ke Atletico Madrid juga membawa cerita sendiri. Dia bisa kembali lagi ke performa terbaiknya. Padahal ketika akan hengkang dari Chelsea, dia diprediksi bakal habis dan tidak bisa kembali lagi seperti dulu.

Namun tangan dingin dari Simeone memang masih ajaib. Pelatih dari Atletico ini berhasil membuat Costa bagun lagi. Dia saat ini bisa menggantikan peran Griezmann di lini depan dari Los Rojiblancos.

Previous Lorenzo Pellegrini Jadi Target Serius Paris Saint Germain

Next Real Madrid Masih Ingin Mencoba Mendapatkan Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *