Krisna Sulistia Menarik Perhatian Wesley Awad


Krisna Sulistia Menarik Perhatian Wesley Awad

Krisna Sulistia Menarik Perhatian Wesley Awad

Liputanbola.id  – Krisna Sulistia sudah terindikasi memiliki bakat masa depan cerah bahkan ketika dirinya hanya sedang melakukan pemanasan

Anak yang baru berumur 14 tahun asal Indonesia Krisna Sulistia, terendus mempunyai bakat besar oleh Wesley Awad sebagai mantan pencari bakat klub Crystal Palace dan timnas junior Inggris.

Krisna  sudah menarik perhatian Wesley ketika sedang pemanasan. Dia dinilai mempunyai teknik yang sangat bagus, dengan menggunakan kedua kakinya, dan juga mengontrol bola dengan baik. Dia mempunyai keseimbangan disaat menggiring bola, dan pandangannya selalu terpusat ke depan ketika saat membawa bola, sehingga dia akan bisa melihat kondisi permainan.

Krisna dilihat oleh Wesley ketika dia sedang memperkuat Kalimantan Barat pada kejuaraan Piala Soeratin U-15. Pemain lulusan dari SSB Djarum Kudus ini dinilai bisa dibangun dengan lebih baik lagi.

Krisna masih berumur 14 tahun, tapi bukan berarti Krisna tak bisa disetarakan dengan anak lainyang yang berusia lebih tua darinya. Oleh karena itu, Krisna pun akan dibawa ke Inggris menurut rekomendasi dari Wesley, untuk mengikuti program seleksi Garuda Select di bulan April nanti.

Wesley berharap hal itu sesuai dengan kemampuan Krisna, yang tentu saja bisa menjadi kesempatan untuk dia memenuhi potensinya komennya terkait Krisna menjadijadi topskorer di piala Soeratin melalui enam gol yang ia hasilkan.

Previous Juventus Kini Berada Di Puncak Klasemen

Next Kekurangan Pemain Depan Tak Membuat Mourinho Panik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *