BerandaLiga ItaliaKrisis Keuangan, Inter Milan dan Conte Resmi Berpisah

Krisis Keuangan, Inter Milan dan Conte Resmi Berpisah

Jawara Serie A Italia 2020/2021, Inter Milan saat ini masih saja dirundung krisis keuangan. Bahkan krisis keuangan ini memaksa mereka harus berpisah dari sang pelatih, Antonio Conte.

Dilaporkan beberapa jam terakhir bahwa Inter tidak memberikan biaya sepeser pun kepada Conte untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan sang pelatih diharuskan menjual pemain sampai nantinya terkumpul sebanyak 80 juta euro. Namun Conte menentang permintaan klub dan membuat posisinya terancam.

Amarah Conte pun tidak terbendung lagi dan akhirnya dia mencapai kata sepakat dengan manajemen untuk pergi dari klub, seperti yang dicuitkan oleh Fabrizio Romano.

Masih dari cuitan yang sama, Inter harus membayar sebesar tujuh juta euro karena perpisahan ini. Dengan kabar ini, beberapa nama langsung santer dikaitkan ke Nerazzurri, seperti Simone Inzaghi (Lazio) dan Massimiliano Allegri.

Tentu saja pergantian pelatih padahal baru saja juara Serie A Italia membuat netizen melihat Inter tidak tahu berterima kasih. Conte berhasil membawa mereka Scudetto setelah terakhir kali pada tahun 2010 silam.

Krisis Keuangan, Inter Milan dan Conte Resmi Berpisah
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini