Krisis Keuangan, Barcelona Didekati Investor Dubai

0
53
Barcelona
Twitter

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, berpeluang mendapatkan solusi terkait masalah keuangan yang menghantui klub sejak musim lalu. Seperti diketahui, Barcelona sedang terjerat utang hingga hampir 1 milyar pound yang membuat mereka terpaksa melepas sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi dan Anotine Griezmann di musim panas 2021.

Akan tetapi Barcelona bisa jadi segera keluar dari situasi pelik tersebut. Pasalnya laporan dari Mirror menyatakan jika ada sebuah perusahaan investasi asal Dubai yang siap membantu Barcelona melunasi utang mereka tersebut. Tidak main-main, dana yang mereka siapkan mencapai 1,2 milyar pound, melebihi angka utang Barcelona.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian terkait sikap Barcelona terhadap tawaran tersebut. Barcelona sebelumnya sempat didekati oleh perusahaan ekuitas bernama CVC yang juga siap mengguyurkan dana sebesar 2,3 milyar pound. Akan tetapi tawaran tersebut tidak diterima karena tingginya bunga yang diminta oleh perusahaan tersebut.

Masalah keuangan memang menjadi biang masalah Barcelona sejauh ini. Klub tidak mampu mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk menggantikan pemain yang hengkang. Seperti diketahui, Barcelona hanya merekrut pemain gratisan seperti Memphis Depay, Sergio Aguero, dan terakhir, Luuk de Jong. Masalah pun makin pelik seiring dengan badai cedera yang menimpa raksasa Katalonia tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini