BerandaLiga ItaliaKrisis Finansial Buat Conte Bisa Tinggalkan Inter Milan

Krisis Finansial Buat Conte Bisa Tinggalkan Inter Milan

Status juara Serie A 2020/21 nampaknya tidak mengubah realita jika Inter Milan berada dalam situasi yang buruk dari segi finansial. Neraca keuangan yang kacau kini membuat mereka bisa kehilangan sang pelatih, Antonio Conte.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Conte sempat murka kepada pemilik Inter, Steven Zhang awal pekan ini. Insiden tersebut tidak lepas dari rencana Zhang yang ingin menjual sejumlah pemain bintang Inter Milan serta menerapkan pemangkasan gaji.

Konflik tersebut nampaknya cukup serius. Pasalnya sumber yang sama juga menyatakan jika Conte kini berencana untuk memutus kontraknya bersama Inter. Kubu Nerazzurri bahkan dikabarkan rela membayar denda 6 juta euro ketimbang menyelesaikan kontrak Conte yang baru berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Kepergian Conte bisa menyebabkan eksodus sejumlah besar pemain Inter Milan, apalagi dengan rencana penjualan oleh Zhang. Sejauh ini Achraf Hakimi telah diincar Bayern Munchen, Romelu Lukaku sedang diawasi oleh Chelsea, dan Lautaro Martinez diincar oleh Barcelona.

Krisis Finansial Buat Conte Bisa Tinggalkan Inter Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini