Koulibaly Jadi Rebutan Antara PSG Dan Man United


Koulibaly Jadi Rebutan Antara PSG Dan Man United

Koulibaly Jadi Rebutan Antara PSG Dan Man United

PSG memang begitu serius mempersiapkan musim depan. Dari sekarang mereka sudah mengincar beberapa pemain top untuk mengisi skuadnya di musim depan. Yang terbaru mereka mengincar bek dari Napoli, Kalidou Koulibaly. Dan bukan hanya PSG saja, namun bek itu juga menjadi incaran Manchester United.

Penampilan Koulibaly di Napoli sejak 2014 memang sangat memuaskan. Dia menjadi jantung pertahanan yang kokoh di tim asal Italia tersebut. Bahkan pemain ini disebut sebagai salah satu bek papan atas dunia. Maka dari itu, tidak terlalu mengejutkan jika tim-tim besar ingin menggabungkan jasa dari pemain asal Senegal ini.

Sebut saja dari Inggris ada Liverpool, Chelsea dan juga Manchester United. Dari Spanyol ada Real Madrid dan juga Barcelona. Tentunya tak ketinggalan tim dari Prancis PSG. Mereka juga ikut dalam perburuan mendapatkan tanda tangan dari pemain ini.

Namun yang jelas, Napoli tidak akan memberikan harga yang murah untuk Koulibaly. Ada kabar yang menyebutkan jika harga bek ini akan berkisar antara 60-75 juta poundsterling. Menurut Napoli harga itu cukup sepadan dengan kemampuan bek ini di daerah pertahanan.

PSG Yang Terdepan

Tim yang paling serius ingin mendapatkan pemain ini memang PSG dan Manchester United. Namun kini PSG sepertinya yang bakal menyalip Setan Merah dalam perburuan ini. Pihak PSG kabarnya sudah setuju dengan harga yang dipasang oleh Napoli. Di lain pihak pihak United malah masih minta harga diturunkan.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh Gazzetta dello Sport lewat Nicolo Schira. Dia berkata PSg sudah sangat serius dengan Koulibaly dan ingin segera menyelesaikan semua urusannya. Bahkan mereka kabarnya sudah bertemu dengan para petinggi dari pihak Napoli.

Selain itu PSG juga menyuruh Leonardo yang merupakan mantan pelatih Milan untuk bernegosiasi. Bahkan Leonardo juga sudah bertemu dengan sang agen pemain Fali Ramadani.

Performa Koulibaly

Selama membela Napoli, pemain umur 26 tahun ini memang selalu mendapatkan tempat di tim utama. Posisi dari bek yang satu ini begitu vital dan tidak tergantikan. Mungkin hanya beberapa kali aka dia absen karena akumulasi kartu atau cedera. Namun selain itu, pemain ini selalu siap sedia jika diberikan kesempatan.

Permainan di di lapangan juga sangat disiplin. Dia mampu membuat para striker lawan kesulitan untuk mencetak gol. Musim ini dia mendapatkan rating 6,78 dari WhoScored dari 14 kali berlaga.

Previous Tidak Cocok Skema Setien, Vidal Akan Dilepas Barcelona

Next Tak Mendapat Tempat James Rodriguez, Akan Bermain Disini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *