Koulibaly Bisa Jadi Rekrutan Keenam PSG Musim Panas ini

0
68
Koulibaly
Italy: ssc napoli pre-season training camp in Val di Sole SSC Napoli s Senegalese defender Kalidou Koulibaly look During ssc napoli s pre-season training camp in Val di Sole ABPH7501 Copyright: xAntonioxBalascox

Kalidou Koulibaly kabarnya bisa menjadi rekrutan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, setelah Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Lionel Messi.

Cedera yang dialami Ramos kabarnya bisa membuat Les Parisien terjun lagi ke pasar transfer, lantaran eks kapten Real Madrid itu diperkirakan bisa menepi hingga dua bulan.

Dengan demikian, La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa PSG kembali menghidupkan asa untuk menggaet incaran lama mereka, Koulibaly.

Sang pemain timnas Senegal bisa dibeli pada musim panas ini, jika ada harga yang pantas yang muncul, sebagaimana yang disampaikan oleh Presiden Aurelio De Laurentiis.

Yang menjadi persoalan adalah karena PSG mematok 50 juta euro untuk jasa pemain berusia 30 tahun ini, setelah menolak penawaran dari Manchester United seharga 30 juta euro pada musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini