Kostum Ketiga Madrid Terinspirasi Masa Lalu

0
63
madrid
Madrid New 3rd Jersey

Klub asal Spanyol, Real Madrid akhirnya mengejutkan semua orang dengan merilis kostum ketiga terbaru musim ini. Aksen warna cerah ditampilkan dengan sejumlah relik klasik demikian kabar dari kantor pers klub.

Pemilihan warna hijau zamrud membuat segar dan cerah! Logo sponsor, lambang klub dan tiga garis identitas klasik Adidas tampil dengan warna putih. Sementara kerah dibalut warna hitam yang kuat.

Bahan kostum ini dibuat dari limbah daur ulang dengan teknologi terkini yang membuat suhu badang pemakainya tetap stabil saat dikenakan bermain.

Kostum Ketiga Madrid Terinspirasi Masa Lalu

Madrid mengakui, inspirasi warna kostum ini adalah dari situs-situs klasik di kota mereka. Warna cerah seperti putih dan hijau seakan membawa semangat kebangkitan bagi para pemakai jersey tersebut.

Optimisme Madrid juga membuncah setelah dikaitkan dengan kedatangan Mbappe. Bahkan, dikatakan juga musim depan akan ada Haland sebagai pemain baru mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas. Pendapat Tebas berangkat dari kemampuan finansial Real Madrid yang dianggap sangat mumpuni. Tebas meyakini Real Madrid punya dana yang cukup seiring dengan penjualan sejumlah pemain. Di sisi lain, Tebas juga melontarkan kritik kepada klub Mbappe, Paris Saint-Germain yang dianggap mengacaukan tatanan sepakbola modern.

“Real Madrid sukses mengumpulkan 200 juta euro dari penjualan pemain mereka. Jika mereka ingin, mereka bisa mendapatkan Mbappe dan Haaland sekaligus. Mereka tidak kehilangan uang dan malah menjual aset mereka,” ujar Tebas kepada Cadena COPE.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini