Korsel Umumkan Son Heung-min Cedera, Spurs Panik

0
52
Son
Twitter

Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) mengumumkan bahwa Son Heung-min memang mengalami cedera sebelum pertandingan kontra Lebanon, yang menjadi kabar buruk bagi klubnya, Tottenham Hotspur.

Son bermain penuh selama 90 menit saat tim asuhan Paulo Bento ditahan tanpa gol oleh Irak di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pekan lalu. Namun namanya tidak ada saat Korsel mengalahkan Lebanon pada hari Selasa (7/9) kemarin.

Dalam pengumuman resminya, KFA mengonfirmasi bahwa sang penyerang berusia 29 tahun mengalami cedera pada betisnya.

“Son mengalami ketidaknyamanan pada betis kaki kanannya pada sesi latihan hari Senin kemarin,” demikian pernyataan resmi yang dikutip dari Goal.

“Hari ini, dia menjalani pemeriksaan medis, sebagai hasilnya, dia mengalami keseleo otot pada betis kaki kanannya. Oleh karena itu, dia ditiadakan dalam pertandingan hari ini demi perlindungan terhadap sang pemain.”

Kini, eks bintang Bayer Leverkusen itu mungkin akan absen saat Tottenham bermain menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini, dan itu menjadi suatu kerugian besar.

Manajer Nuno Espirito Santo sebelumnya telah kehilangan Cristian Romero dan Giovani Lo Celso untuk laga di Selhurst Park, lantaran mereka berdua melanggar protokol COVID-19 untuk membela timnas Argentina.

Keduanya pun harus dikarantina selama 10 hari di Kroasia sebelum bisa kembali ke Inggris untuk setidaknya berlatih lagi bersama rekan-rekan setim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini