BerandaLiga InggrisKorban Medsos, Cavani Kena Denda 2 Milyar!

Korban Medsos, Cavani Kena Denda 2 Milyar!

Gara-gara postingan di Instagramnya, penyerang manchester United Edinson Cavani kena denda Rp 2 Milyar! Ia juga dilarang main dalam 3 laga dan wajib mengahdiri tatap muka dengan komisi independen Football Association (FA).

Dalam rilis resmi, FA menuliskan komentar dalam postingan Cavani itu bernada melecehkan dan menimbulkan kesan negatif. “Setelah menyelidiki dan diakui oleh yang bersangkutan, maka postingan Instagram hari Minggu 29 November 2020 lalu melanggar peraturan FA E3.1 dan E3.2. Itu melecehkan, menghina dan membuat suasana tidak nyaman dan kesan buruk pada pertandingan.”

Manchester United sudah mengeluarkan permohonan maaf terkait situasi ini. “Kami percaya bahwa Edinson Cavani bukan seorang rasis. Dia juga telah memohon maaf dengan tulus pada semua yang tersinggung dengan postingan tersebut. Kami juga percaya komisi independen akan menjalankan tugasnya dan menjelaskan permasalahan ini secara adil.”

Korban Medsos, Cavani Kena Denda 2 Milyar!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini