Kontribusi Eder Militao, Tidak Sebanding Harganya


Kontribusi Eder Militao, Tidak Sebanding Harganya

Kontribusi Eder Militao, Tidak Sebanding Harganya

Perjalanan karier Eder Militao bersama Real Madrid tidak semulus yang dibayangkan. Direkrut dengan banderol yang mahal yakni 50 juta euro, namun kontribusinya tidak terlihat. Harga yang cukup mahal bagi pemain yang masih berumur 21 tahun. Saat didatangkan, Eder memang tidak disiapkan sebagai pemain utama Real Madrid, namun sebagai pelapis. Masih ada duet Varane dan Ramos yang merupakan andalan lini belakang El Real. Selain itu, ada jangan lupakan Nacho Fernandes di lini belakang.

Ekspetasi Besar Untuk Eder Militao

Eder Militao baru semusim bersama Porto saat Real Madrid membajaknay dengan banderol tinggi. Ketika itu, Real Madrid sangat yakin dengan kemampuan Eder Militao dan bisa menjadi pesang Ramos dan Varane. Zidane menilai ada masa depan cerah bagi Eder Militao. Memang betul, dia masih belum memperoleh banyak menit bermain namun Eder merupakan pemain ketiga Real Madrid dan saya mempercayai Eder Militao,” terang pelatih berkepala plontos tersebut.

Eder Militao memang belum memperoleh menit bermain yang banyak. Eder baru melakoni 11 kali laga di seluruh ajang dengan Real Madrid, dan tiga kali sebagai pemain cadangan. Eder Militao pernah dicoba untuk menempati posisi bek kanan oleh Zidane. Eder Militao sebetulnya memberi keyakinan ketika dipanggil tim nasional Brasil pada gelaran Copa America 2019 musim lalu. Akan tetapi, dia hanya diturunkan satu pertandingan dan sebagai pemain pengganti. Saat itu, Eder Militao hanya bermain selama 13 menit.

Belum Bisa Beri Kontribusi Positif

Hasrat Real Madrid untuk melihat penampilan terbaik defender Eder Militao, masih jauh dari ekspetasi. Penampilan yang ditunkukan dalam pertandingan menghadapi Real Betis bisa dijadikan acuan. Pemain belakang berumur 22 tahun itu bermain mengecewakan dan El Real menderita kekalahan. Ketika itu, Zidane menurunkan Eder Militao di posisi bek kanan. Sebetulnya bek kanan bukan hal baru bagi Eder Militao lantaran pernah menempati posisi bek kanan saat di Porto. Namun, Eder malah banyak membuat kesalahan..

Eder Militao tidak memberikan kontribusi positif pada saat mengahadapi Betis. Jika dilihat dari catatan statistik, Militao tidak begitu bagus,” terangnya. Melihat penampilan Eder Militao selama ini, dianggap memang masih jauh dari apa yang menjadi harapan. Dia hanya dipersiapkan untuk menggantikan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane, jiak sewaktu-waktu mengalami masalah.

Previous Arturo Vidal Ingin Bereuni Dengan Conte Di Inter Milan

Next Mancini:Italia Akan Menjuarai Setelah Liga Dilanjutkan Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *