BerandaLiga InggrisKontrak Solskjaer Akan Diperpanjang Hingga 2024

Kontrak Solskjaer Akan Diperpanjang Hingga 2024

Tidak ada kata berpisah antara Man United dengan manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia tersebut sepenuhnya mendapat kepercayaan dari manajemen dan akan segera diganjar kontrak baru sebelum akhir musim.

Dilaporkan oleh  Daily Mail, pihak manajemen akan memberikan kontrak baru yang akan memperpanjang masa bakti Solskjaer hingga 2024. Kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2022 mendatang. Selain itu, Solskjaer juga akan mendapat peningkatan gaji dari tujuh juta pound menjadi 10 juta pound per musim.

Mempertahankan Solskjaer berpotensi menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya banyak yang beranggapan jika mantan pelatih Molde tersebut tidak memberikan kemajuan signifikan bagi kualitas permainan tim meskipun Man United finish di posisi ke-3 musim 2019/20 silam dan kini menempati posisi ke-2.

Solskjaer sendiri sudah memimpin Man United sejak diminta menggantikan Luis Van Gaal di bulan Desember 2018 silam. Statistiknya sejak saat itu pun cukup lumayan dengan 63 kemenangan, 27 kekalahan dan 28 kali imbang dari 118 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini