Kontrak Pemain Serie A Bisa Ditolak Setelah 30 Juni


Kontrak Pemain Serie A Bisa Ditolak Setelah 30 Juni

Kontrak Pemain Serie A Bisa Ditolak Setelah 30 Juni

Para pemain di kompetisi Serie A yang memiliki kontrak yang akan berahkir pada 30 juni nanti. Saat ini menjadi salah satu masalah tersendiri bagi beberapa agen yang hingga saat ini masih belum mengambil keputusan akan hal tersebut. Bahkan para pemain dikabarkan bisa menolak tawaran setelah 30 juni nanti.

Dampak dari pandemi virus corona yang membuat seluruh jadwal pertandingan diberhentikan hampir tiga bulan. Secara perlahan memunculkan beberapa masalah baru yang membuat pihak klub akan semakin di pusingkan kembali. Meskipun kompetisi akan kembali dilanjutkan dalam waktu dekat ini. Namun kemungkinan Serie A akan bisa diahkiri hingga bulan agustus nanti.

Berahkirnya musim kompetisi pada bulan Agustus tersebut tentu memunculkan masalah. Mengenai kontrak pada pemain yang akan segera berahkir bersama klub yang dibelanya saat ini. Sehingga masa depan dari para pemain tersebut akan sedikit terombang-ambing dalam beberapa waktu kedepan.

Mengingat pemain ini entah akan dipinjamkan atau dilepas dalam waktu dekat ini. Presiden Assoagenti Beppe Galli hingga saat ini masih belum ada kejelasan dari para petinggi asosiasi FIGC akan masalah tersebut. Mengingat para pemain tersebut akan menjadi bebas biaya transfer setelah kontraknya habis bersama klub Serie A saat ini.

Harapkan kesepakatan untuk perpanjang masalah kontrak

Melalui pembicaraan di Radio Punto Nuovo Beppe Galli menilai jika masalaha akan kontrak pemain tersebu bisa terselesaikan. Apabila para petinggi FIGC bisa memberikan kesepakatan untuk perpanjang masa kontrak para pemain secara umum. Meskipun klub-klub Serie A sendiri nanti diharuskan menyusun peraturan kembali untuk para pemain mereka yanga kontraknya akan habis.

Tentu akan sangat disayangkan jika banyak pemain hebat yang ada di Italia akan menolak untuk kembali memperkuat timnya saat ini. Hal ini telah dialami oleh salah satu klu Serie A Napoli. Diaman salah satu pemain mereka Jose Callejon diketahu telah menolak untuk kembali bermain bersama Partenopei setelah 30 juni nanti.

Para pemain yang memiliki kontrak baru bersama klub mereka tersebut hanya bisa melakukan sesi pelatihan saja. Sehingga mereka tidak akan masuk dalam susunan pemain. Ketika kompetisi Serie A akan di lanjutkan kembali dalam beberapa waktu dekat nanti.

Mereka hanya bisa diturunkan kelapaangan hijau kembali setelah musim Serie A 2019/20 benar-benar berahkir. Meskipun beberapa agen telah melakukan permintaan kepada FIGC mengenai masalah tersebut. Namun hingga saat ini masih belum ada menemui titik terang.

Previous Ousmane Dembele Merasa Enggan Untuk Ke Juventus

Next AS Roma Jadikan Perdo Sebagai Pemain Incaran Utama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *