Kontrak Messi Di Barcelona Tinggal 1 Musim Saja


Kontrak Messi Di Barcelona Tinggal 1 Musim Saja

Kontrak Messi Di Barcelona Tinggal 1 Musim Saja

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona tinggal menyisakan satu musim saja. Sampai saat ini memang belum ada pembicaraan kontrak baru untuk sang pemain. Jika ini terus berlanjut dan Barca tidak segera memperbarui kontak, bisa saja mereka akan kehilangan Messi di Musim depan.

Memang ada arah pembicaraan ke sana, namun yang pasti sampai sekarang belum ditentukan. Kemungkinan untuk pembicaraan kontrak baru masih menunggu hingga pemilihan presiden yang baru.

Selama beberapa tahun terakhir, Messi memang menjadi pemain andalan dari Blaugrana. Bersama Barca, pemain asal Tim Tango ini sudah mengoleksi 261 assist serta 627 gol dari 718 laga. Messi juga berhasil memberikan gelar kurang lebih ada 10. Diantaranya ada gelar La Liga, Liga Champions dan juga Copa del Rey serta ada beberapa gelar lain.

Kebersamaan ini tentunya bakal segera berakhir jika kontrak sang bintang tak diperpanjang. Kontrak pemain ini memang berakhir pada Juni 2021 nanti dan ada kemungkinan dia bisa pergi secara cuma-cuma. Barca tentunya tidak ingin pemain andalannya ini pergi secara gratis. Apalagi jika memang mereka punya niatan untuk menjual, tentunya harga sang pemain akan sangat tinggi.

Dari sang pemain sendiri sepertinya dirinya terkesan santai-santai saja. Dia sepertinya yakin bakal mendapatkan kontak baru dengan segera. Selain itu dia tidak pernah membicarakan klub lain selain Barca kepada sanga agen dan juga ke media. Jadi bisa dikatakan Messi akan tetap berada di Camp Nou dan membela klub ini entah sampai kapan.

Bisa Apa Barcelona Tanpa Messi?

Melihat sejak pertama kali di bergabung bersama Barcelona, Messi sudah absen sebanyak 69 kali. Dari catatan ini Barcelona menerima kekalahan sebanyak 28 kali, seri 15 kali, dan hanya berhasil menang 41 kali. Jadi bisa dikatakan peran Messi sangat penting.

Itu hanya laga yang dimainkan di La liga. Sedangkan jika dihitung dari laga-laga lainnya, tentunya catatan ini akan bertambah. Apakah memang peran Messi di Barcelona sangat penting? dan memang benar dia tidak tergantikan?

Peran Messi Musim ini

Musim ini sang bintang Barca sudah memainkan 22 laga dan hanya 1 kali saja dia bermain dari bangku cadangan. Dia juga berhasil mencetak 19 gol serta berhasil membuat 12 assist. Dari sini saja bisa kita lihat peran Messi seberapa besar di klub ini.

Mungkin jika musim ini cedera Messi saat itu tidak cepat sembuh, belum tentu Barca akan memuncaki klasemen sementara di La Liga. Bisa saja mereka akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan 3 poin. Dan buruknya, pemain lain juga tidak bisa menggantikan peran Messi begitu saja.

Previous Vazquez Berharap Sisa Laga Madrid dapat Mereka Menangkan

Next Sandro Tonali Tak Pernah Jadi Target Barcelona???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *