Kontrak Habis! Adam Lallana Resmi Gabung Brighton


Kontrak Habis! Adam Lallana Resmi Gabung Brighton

Kontrak Habis! Adam Lallana Resmi Gabung Brighton

Adam Lallana resmi bergabung ke Brighton & Hove Albion usai meninggalkan Liverpool. Pemain 32 tahun tersebut diberikan kontrak The Seagulls selama tiga tahun.

Brighton and Hove Albion dengan resmi mengumumkan kedatangan dari mantan gelandang Liverpool FC, Adam Lallana. Pemain berusia 32 tahun tersebut direkrut Brighton dengan status free transfer.

Kontrak Lallana bersama Liverpool memang habis usai kompetisi Liga Inggris musim ini berakhir.

Mantan pemain Southampton tersebut pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Jordan Henderson dkk sebelum pertandingan The Reds melawan Newcastle United pada Minggu (26/7/2020) lalu.

Setelah itu, Lallana dirumorkan akan segera bergabung dengan Brighton. Kabar itu akhirnya menjadi kenyataan usai The Seagulls mengumumkan kedatangan Lallana ke timnya, Selasa (28/7) kemarin.

Setelah Enam Tahun Bersama Liverpool

Lallana meninggalkan The Reds usai enam tahun bermain di Merseyside yang sebelumnya direkrut dari Southampton dengan harga 25 juta poundsterling pada 2014 silam.

Lallana sudah mencatatkan 178 penampilan selama membela Liverpool, kendati selama tiga tahun terakhir Lallana cuma tampil sebanyak 53 pertandingan lantaran mesti berkutat dengan cedera dan persaingan yang cukup kuat pada lini tengah.

Seperti dikutip dari Mirror, Lallana mengatakan, “Ini adalah tantangan yang saya tunggu-tunggu dan saya tidak sabar untuk memulai. Semua prasarana pada sekitar klub sepakbola Brighton membuat saya bersemangat.”

Lallana menambahkan bahwa ada sangat banyak talenta, sangat banyak keahlian dan pelatih. Itu adalah pilihan yang mudah pada akhirnya. Iapikir ini adalah pasangan yang sempurna.

Sementara itu, Pelatih Kepala Brighton Graham Potter mengungkapkan tidak ada kebimbangan pada kapasitas Adam Lallana yang kepiawaiannya bisa dilihat dengan jelas oleh banyak orang.

Bermain Di Level Sangat Tinggi

Ia mengatakan bahwa Lallana telah bermain di level sangat tinggi untuk klub dan Negara. Dan mendapat riwayat besar. Dia memiliki banyak pengalaman di samping kualitas teknisnya.

Penghargaan yang ia raih selama ia tampil di Liverpool dan penghargaan tinggi di mana ia ditahan di Anfield, hanya kian memastikan kemampuan dan karakternya.

Potter menyambung, “Adam adalah pemain yang benar-benar menggairahkan bagi kami. Seseorang yang saya yakin para pendukungnya akan benar-benar menantikan untuk menyaksikan permainannya ketika semuanya dapat mulai kembali normal.”

Ia mengatakan pengalaman dan kualitas yang dimiliki Lallana di lapangan bakal menjadi tambahan yang bagus untuk timnya dan bisa menjadi contoh yang luar biasa untuk para pemain muda di tim.

Potter mengungkapkan, “Saya benar-benar berharap untuk bekerja dengannya ketika kami kembali untuk pelatihan pra-musim dalam beberapa minggu.”

Previous Terkuak, Alasan Rangnick Gagal Latih AC Milan

Next Diincar Chelsea! Masa Depan Henderson Masih Belum Jelas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *