Kontrak Diperpanjang Klopp Tak Latih Dua Tim La Liga Ini


Kontrak Diperpanjang Klopp Tak Latih Dua Tim La Liga Ini

Kontrak Diperpanjang Klopp Tak Latih Dua Tim La Liga Ini

Mantan pemain depan Liverpool yang bernama Micheal Owen mempercayai jika Jurgen Klopp tidak akan pernah bisa meninggalkan Anfiled Stadium. Klopp tidak akan pernah meninggalkan The Reds, demi melatih Real Madrid maupun Barcelona. Pada musim ini memang Klopp sangat layak untuk disebut sebagai salah satu manajer terbaik. Hal itu tentu sangat beralasan, karena memang kontribusinya yang dia perlihatkan dengan Liverpool.

Semenjak melatih di Anfiled Stadium tersebut di akhir musim 2015, Klopp sudah menjalankan tugas yang sangat luar biasa. Dia bisa memberikan gairah baru kepada Liverpool dalam beberapa musim ini. Di samping itu tim yang bermarkas di Anfiled Stadium tersebut sudah dibantunya meraih Liga Champions dan dua trofi bergengsi lainnya. Tidak hanya itu, The Reds juga mampu menguasai Liga Inggris dan saat ini dia hampir membawa Liverpool untuk menjadi juara liga. Trophy itu sangat dinantikan oleh pendukung Liverpool selama kurang lebih 30 tahun.

Kontrak Baru

Liverpool begitu kagum dengan cara kerja dan pencapaian Jurgen Klopp. Pihak manajemen klub juga sudah memberikan perpanjangan kontrak baru sampai dengan musim 2024 mendatang. Micheal Owen juga percaya jika Klopp akan tetap bertahan di Anfiled Stadium hingga kontraknya usai. Walaupun, ada gangguan jika dia akan dirayu oleh beberapa tim besar seperti Real Madrid maupun Barcelona.

Pasti selalu ada peluang untuk Klopp supaya bisa bergabung bersama klub besar seperti Barcelona atau Real Madrid,” terangnya kepada beberapa media. Namun, saya tidak punya anggapan jika Klopp sudah selesai dengan pekerjaan yang sudah dia mulai bersama Liverpool beberapa musim lalu,” terang Owen.

Tidak Khawatir

Baru-baru ini, Liverpool memiliki sebuah proyek ambisius untuk mendirikan fasilitas latihan yang baru. Seperti diketahui sebelumnya Liverpool menggelar latihan di Melwood dan pada saat ini tengah mempersiapkan tempat latihan yang baru di Kirkby. Mereka akan segera menempati fasilitas latihan yang baru. Liverpool sudah memiliki tempat latihan yang berkualitas dan tentunya fasilitas latihan tersebut sudah diakui yang terbaik,” terangnya.

Klopp sudah memberikan harapan baru untuk segera menempati tempat yang istimewa. Saya rasa Klopp masih akan terus melakukan beberapa pekerjaan lagi dan itu menarik untuk dinantikan. Dengan begitu, saya dan fans tidak akan terlalu khawatir mengenai Klopp akan hengkang ke klub lain,” ucap Owen.

Previous Hasrat Juventus Untuk Dapatkan Marcelo Tidak Pernah Pudar

Next Madrid Tidak Rela Jika Lautaro Martinez Gabung Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *