Kontrak Dani Ceballos Tak Dilanjut Oleh Arsenal


Kontrak Dani Ceballos Tak Dilanjut Oleh Arsenal

Kontrak Dani Ceballos Tak Dilanjut Oleh Arsenal

Pemain pemenang Liga Champions ini tak diperpanjang kontraknya oleh klub nya saat ini, Arsenal. Padahal di lemarinya berjejer piala-piala dari laga bergengsi seperti piala Supercopa de Espana, Piala Super Eropa, dua Piala Dunia AntarKlub.

Gelandang Real Madrid Dani Ceballos sebenarnya sudah berada di skuad utama Arsenal asuhan Mikel Arteta sebelum Liga Inggris dihentikan awal Maret lalu akibat pandemi Covid-19. The Gunners sangat berharap, jika musim ini akan digelar kembali Cebollas bisa menyelesaikan musim 2019/2020, yang akan diperpanjang entah sampai kapan.

Dani Ceballos tampil mengesankan sebelum mengalami cedera hamstring

Menurut sebuah laporan, tampaknya Arsenal tidak akan perpanjang kontrak pinjaman sang pemenang Liga Champions itu untuk kedua kalinya untuk musim depan setelah laga liga Inggris di musim ini berakhir.

Performa Ceballos tampak mengesankan dalam beberapa pertandingan pertamanya setelah bergabung dengan The Gunners dalam kesepakatan pinjaman dari Real Madrid musim panas lalu. Namun nasib malang menimpanya, ia menderita cedera hamstring pada bulan November yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Usai pulih dari cederanya, ia kembali ke skuad utama Mikel Arteta. Ia menempati posisi stater pada tiga pertandingan terakhir sebelum wabah covid-19 menghentikan seluruh kompetisi sepak bola di Eropa.

Namun menurut media asal Spanyol El Confidencial, sepertinya Arsenal tidak akan membuat rencana untuk adakan pinjaman kedua kalinya untuk gelandang jebolan akademi Real Betis itu.

Ceballos akan lanjutkan masa depannya di Real Madrid

Sementara kontrak pinjaman pemain muda berusia 24 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni. Diyakini bakal ada pertanyyan dari The Gunners kepada Real Madrid apakah mereka dapat mempertahankan Ceballos hingga akhir musim ini, jika musim 2019/2020 diizinkan untuk dimulai kembali.

Premier League kemungkinan akan bergulir kembali setelah pemerintah Inggris memberikan lampu hijau. Pemerintah setempat memutuskan pertandingan tanpa penonton pada 1 Juni. Namun demikian ada sejumlah protokol keselamatan kesehatan yang harus diselesaikan, menyangkut keselamatan pemain dan keluarga mereka.

Setelah musim ini, sepertinya Ceballos akan berjuang untuk masa depannya di Madrid. Seperti dilansir dari El Confidencial bahwa tidak ada pilihan lagi untuk membeli dalam perjanjian pinjaman pemain Spanyol tersebut dengan Arsenal. Sementara itu Ceballos tampaknya sudah menolak tawaran bergabung dengan Sevilla untuk dipersatukan kembali dengan mantan pelatihnya, Julen Lopetegui.

Dari Real Betis, ia bergabung dengan Madrid pada tahun 2017. Ceballos memang kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Namun itu tak berlangsung lama setelah Lopetegui menjadi manajer Los Blancos pada 2018.

Namun, Ceballos tampaknya memiliki akan memiliki pekerjaan berat untuk meyakinkan sang manajer, pasalnya Zidane sekarang kembali bertugas di Santiago Bernabeu.

Previous Chelsea Yakin Datangkan Angel Gomez dari MU dengan Gratis

Next Alternatif Lampard Jika N’Golo Kante Tinggalkan Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *