Kontrak Belum Selesai, Messi Tetap Latihan dengan Barca

0
56
Messi
Sport

Kendati kontrak baru belum ditandatangani, Lionel Messi diharapkan untuk tetap berlatih bersama Barcelona, sekembalinya dari liburan nanti.

Sang penyerang berusia 34 tahun untuk saat ini berstatus tanpa klub, setelah kontraknya dengan kubu Camp Nou berakhir pada tanggal 30 Juni lalu.

Ia tetap diharapkan bertahan di klub, karena itikad dari kedua belah pihak sudah jelas, yaitu untuk melanjutkan kerja sama.

Diario Sport mewartakan bahwa yang diperlukan oleh Messi adalah untuk mendapatkan izin dari Barca, plus melepas sementara jaminan kesehatannya.

Namun sang mega bintang tidak perlu khawatir, karena asuransi dari klub akan kembali berlaku setelah kontrak ditandatangani.

Lebih jauh, Barca tidak perlu untuk membayar biaya pendaftaran lagi untuk sang pemain mega bintang ketika memperpanjang kontrak nanti, karena sudah membayar sebesar 1.200 euro untuk seluruh skuat, baik pemain lama maupun yang baru tiba.

Klub raksasa catalan sudah membayar biaya pendaftaran pertama, jadi tidak perlu lagi membayar sekitar 54 ribu euro untuk merekrut pemain, sebagaimana ketetapan La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini