BerandaLiga ItaliaKontrak Baru untuk Ronaldo? Paratici: Bukan Hal Mendesak

Kontrak Baru untuk Ronaldo? Paratici: Bukan Hal Mendesak

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menekankan bahwa tidak ada negosiasi soal pembaruan kontrak Cristiano Ronaldo pada saat ini, yang seakan memanaskan kabar kepergiannya dari Turin pada musim panas mendatang.

Ronaldo dikontrak selama empat tahun ketika didatangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun 2018 silam. Itu berarti, sang mega bintang akan meninggalkan klub pada musim panas tahun depan, jika tidak ada kontrak baru yang ditandatangani.

Sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih membuktikan ketajamannya dengan mengukir 27 gol di semua ajang, namun sayang itu tidak berbanding lurus dengan prestasi Juventus di lapangan.

Niatan Juve saat menggaet sang mega bintang pada tiga tahun lalu adalah meraih titel Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 1996, namun mereka malah selalu tersisih lebih dini sejak keberadaan sang penyerang asal Portugal di tim.

Bianconeri tersingkir pada babak 16 besar oleh FC Porto pada Rabu (10/3) dini hari WIB, karena kekalahan agresivitas gol tandang.

Kegagalan teranyar ini pun berujung kepada rumor kepergian sang mega bintang dari Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang, yang seakan dikonfirmasi oleh Paratici.

“Masih ada waktu untuk kontraknya, yang kadaluarsa pada Juni 2022. Pembaruan kontrak Cristiano bukanlah sesuatu yang mendesak dalam agenda kami, masih ada waktu untuk membicarakannya,” kata Paratici kepada Sky Italia.

Juventus memang memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, namun ironisnya, mereka malah terancam kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 di saat memiliki Ronaldo.

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini