Kontrak Baru Lenglet Dianggap Sebagai Bagian Investasi


Kontrak Baru Lenglet Dianggap Sebagai Bagian Investasi

Kontrak Baru Lenglet Dianggap Sebagai Bagian Investasi

Tim papan atas La Liga yaitu Barcelona kelihatannya sudah cukup puas dengan perfroma impresif yang ditunjukkan bek andalannya Clement Lenglet. Pemain belakang berpaspor Prancis tersebut dikabarkan akan segera memperoleh kontrak baru dari tim asal Catalan sesegera mungkin. Seperti diketahui Lenglet adalah salah satu mantan bek Sevilla, akan tetapi didatangkan Barcelona pada musim 2018 lalu. Dia didatangkan dengan biaya transfer yang lumayan banyak sekitar 36 juta Euro dari tim asal Andalusia itu.

Pemain belakang berusia 24 tahun tersebut awalnya dipersiapkan sebagai pemain pilihan kedua. Akan tetapi, secara perlahan dia mampu menjadi rekan duet Gerard Pique di lini belakang tim Catalan. Beberapa sumber mengatakan bahwa manajemen Blaugrana sangat puas dengan perfroma yang diberikan sang pemain. Sehingga manajemen mempunyai rencana untuk segera menyodorkan kontrak baru bagi sang defender. Ikuti situasi terkini mengenai perpanjangan kontrak baru yang akan diberikan oleh Barcelona selengkapnya berikut ini.

Bagian Investasi

Beberap media ternama dari Spanyol mengatakan jika Barcelona ingin segera menambah masa bakti Lenglet sebagai usaha bagian investasi. Sang defender sebetulnya masih mempunyai kontrak yang lumayan lama bersama tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Seperti diketahui bahwa kontrak Lenglet baru kadaluarsa pada musim 2023 mendatang. Akan tetapi, kubu Blaugrana tidak mau mengambil resiko lebih jauh lagi. Mereka tidak ingin sang pemain direkurt tim papan atas Eropa yang lain. Dengan begitu, mereka mengambil langkah untuk secepatnya memperpanjang kontrak pemain belakang andalannya itu.

Gaji Besar

Beberapa sumber ternama juga mengatakan bahwa Lenglet akan memperoleh tawaran perpanjangan kontrak yang lebih lama bersama blaugrana. Sumber tersebut belum menyebutkan secara terperinci berapa lama kontrak baru yang diberikan oleh Lenglet. Akan tetapi, sang defender dinilai akan disodori kontrak baru berdurasi lima musim. Di samping itu, Lenglet secara otomatis memperoleh bayaran yang lebih besar dan klausul pelepasan transfer juga bakal ditambah.

Dalam beberapa bulan belakangan sebelum penyebaran virus corona. Tempat utama Lenglet di sekotr belakang El Barca mulai memperoleh ancaman serius. Pemain belakang yang lain seperti Samuel Umtiti yang telah sembuh cidera secara perlahan mulai memperoleh kepercayaan dari entrenador Quique Setien. Dia diminta sang pelatih untuk menunjukkan performa terbaiknya di sector belakang tim asal Catalan tersebut. Dengan demikian, musim depan perebutan satu tempat di lini belakang semakin seru.

Previous Maldini Akui Liga Serie A Musim Ini Semakin Seru

Next Lewandowski Dan Keluarga Donasikan Gaji Perangi Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *