BerandaLiga InggrisKontrak Akan Habis! Agen Pastikan Sokratis Tetap Di Arsenal

Kontrak Akan Habis! Agen Pastikan Sokratis Tetap Di Arsenal

Agen bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos membantah jika kliennya bakal meninggalkan klub London itu di musim panas.

Agen Sokratis Papastathopoulos, Konstantinos Farras memastikan bahwa bek Arsenal itu tidak bakal mencari klub baru musim panas ini. Walaupun ada banyak isu terkait masa depannya di London utara.

Sokratis Papastathopoulos direkrut dari Borussia Dortmund pada 2018 dengan harga 18 juta pounds (sekitar Rp340 miliar).

Namun demikian, saat Arsenal dilatih pelatih Mikel Arteta, palang pintu pemain asal Yunani tersebut mulai kesulitan memperoleh tempat utama.

Bek internasional Yunani itu adalah pemain andalan pada jantung pertahanan Arsenal selama masa pelatih Unai Emery, namun kontribusinya banyak berkurang sejak Mikel Arteta kembali ke klub pada Desember.

Satu Kali Penampilan

Semenjak Arteta menjabat sebagai pelatih Sokratis baru membuat satu penampilan di Premier League. Dan itu terjadi pada sebelum penundaan musim karena pandemi virus corona ketika The Gunners mengalahkan West Ham 1-0 pada 7 Maret.

Sokratis masih kalah bersaing bersama David Luiz dan Rob Holding. Arteta pun masih mempunyai Shkordan Mustafi, Pablo Mari, dan Calum Chambers yang sedang cedera. Sedangkan William Saliba bakal menjadi tambahan mulai musim depan.

Kontrak Sokratis Papastathopoulos akan berakhir pada tahun depan. Arsenal mesti mengambil langkah cepat andai tidak mau kehilangan pemain ini dengan gratis.

Muncul juga kabar bahwa Sokratis bakal menjejaki jalan rekannya di Arsenal, Konstantinos Mavropanos yang dipinjamkan ke Stuttgart untuk musim 2020-21.

Kendati, agennya Farras menegaskan pemain berusia 32 tahun tersebut tidak akan meninggalkan London utara musim panas ini.

Sokratis Akan Bertahan

Mengutip dari Goal, Farras mengatakan kepada jurnalis sepak bola Inggris, “Dia [Sokratis] akan bertahan. Saya tidak melihat alasan untuk pergi. Saya tidak tahu mengapa semua orang menulis berita yang salah dan palsu.”

Sementara itu, Sokratis sempat mengungkapkan pada Maret lalu bahwa dia bisa saja meninggalkan Arsenal apabila telah tidak merasa bahagia lagi.

Sokratis mengatakan, “Jika tidak bahagia, tidak cukup waktu bermain, atau pelatih tidak menyukai saya, saya tidak peduli dengan kontrak.”

Sokratis menambahkan, “Bagi saya, uang bukan yang utama. Penting bagi saya untuk merasa nyaman, senang dan tim pun senang dengan saya. Jika tidak, saya akan mengambil jalan dan selesai.”

Kendati, Sokratis sepertinya akan kian sulit guna kembali pada starting line-up musim depan. Soalnya, Arteta sudah mengatakan bahwa Arsenal butuh mendatangkan bek tengah baru pada jendela transfer nanti lantaran Mustafi akan melewatkan awal musim 2020-21 karena cedera hamstring.

Kontrak Akan Habis! Agen Pastikan Sokratis Tetap Di Arsenal
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini