BerandaLiga LainnyaDuniaKontra Swedia, Kroasia Umumkan Brozovic Positif COVID-19

Kontra Swedia, Kroasia Umumkan Brozovic Positif COVID-19

Tim nasional Kroasia dipastikan gak akan tampil bersama Marcelo Brozovic ketika mereka bermain menghadapi Swedia pada laga lanjutan UEFA Nations League, Minggu (15/11) dini hari nanti WIB.

Hasil tersebut diketahui setelah melaksanakan pemeriksaan pada hari Jumat (13/11) kemarin, sehari seusai Domagoj Vida dinyatakan terjangkit virus corona waktu main di tengah pertandingan uji coba kontra Turki.

Kasus Vida tersebut kayaknya yang menulari ke Brozovic, dan satu orang staf kepelatihan dalam tim, karena hasil positifnya baru diketahui pas jeda turun minum. Duh gimana dah?

Terlepas dari itu, situasi udah kejadian dan Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) kini mengumumkan bahwa keduanya harus melaksanakan karantina mandiri, dengan pemberitahuan kepada pihak Inter Milan, klubnya Brozovic, udah disampaikan.

“Hasil tes positif terdapat pada dua orang individu; untuk anggota tim nasional Marcelo Brozovic dan satu orang lainnya dari staf tim nasional,” begitu kira-kira pengumuman dari timnas Kroasia.

“Keduanya sudah langsung menjalani isolasi mandiri, dibedakan dari para member lain di skuat. Inter sudah diberi tahu hasil tes positif ini.”

Selain kontra Swedia, Brozovic juga akan melewatkan pertandingan kontra Portugal untuk menutup petualangan Kroasia di Grup A3 UEFA Nations League.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini