Kontra Granada, Atletico Madrid Diselamatkan oleh Correa


Kontra Granada, Atletico Madrid Diselamatkan oleh Correa
Twitter

Kontra Granada, Atletico Madrid Diselamatkan oleh Correa

Keberhasilan Atletico Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Granada pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (13/2) adalah berkat kontribusi dari Angel Correa.

Sang striker berusia 25 tahun tampil dengan aktif di sepanjang laga; ia mengawalinya dengan sebuah tembakan tepat sasaran ke gawang Granada, namun Rui Silva sigap untuk menghentikannya.

Percobaan selanjutnya dari Correa hanya melambung, selagi Luis Suarez menjadi korban berikutnya dari Rui Silva dalam situasi serupa.

German Sanchez sempat memiliki peluang untuk tuan rumah membuka skor, namun usahanya dari situasi sepak pojok masih melebar beberapa sentimeter dari gawang.

Upaya Suarez pada saat laga telah berjalan sejam hanya mengenai mistar gawang, namun keberuntungan memihak kepada Marcos Llorente yang menempatkan bola tepat sasaran meskipun hanya dengan sepakan mendatar usai menerima operan dari Koke.

Tuan rumah sempat menyetarakan kedudukan hanya tiga menit berselang setelah gol pembuka. Yangel Herrera beraksi melalui tembakan kerasnya dari luar kotak penalti, dan Jan Oblak tidak punya waktu untuk bereaksi untuk menangkalnya.

Namun Atletico kembali unggul pad amenit ke-75 ketika operan dari Llorente menemukan Angel Correa, dan sang striker merobek gawang tuan rumah dengan tembakan kerasnya.

Keunggulan Atletico kembali melebar menjadi delapan angka di puncak klasemen, dan mereka memiliki kans untuk menjauh lagi dari pesaing terdekatnya, Real Madrid, jika mampu memaksimalkan simpanan satu pertandingan yang ada.

Granada 1-2 Atletico Madrid – (Yangel Herrera 66’; Marcos Llorente (63’, Angel Correa 75’)

Susunan Pemain

Granada (5-4-1): Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Vallejo, Neva; Machis, Eteki, Montoro, Kenedy; Molina.

Atletico Madrid (3-1-4-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Kondogbia; Llorente, Koke, Carrasco, Saul; Correa, Suarez.

Previous Dayot Upamecano Dikabarkan Sepakat ke Bayern Munich

Next VIDEO: Granada vs Atletico Madrid 1-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *