BerandaLiga InggrisKontrak Besar untuk Sterling dan De Bruyne

Kontrak Besar untuk Sterling dan De Bruyne

Manchester City ingin mengamankan dua bintangnya, yakni Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne agar tidak lepas dari Etihad Stadium. City siap memberikan tawaran kontrak besar bagi keduanya.

Sterling merupakan pemain serba bisa. Ia bisa menjadi penyerang tengah walau posisi aslinya adalah sayap. Cederanya Sergio Aguero plus Gabriel Jesus memaksa menempatkan Sterling di penyerang tengah.

Sedangkan De Bruyne merupakan jenderal lapangan tengah yang konsisten secara kualitas dalam pola 4-3-3. Pemain berkebangsaan Belgia itu juga mampu berperan sebagai gelandang serang dalam balutan formasi 4-2-3-1.

Situs 90Min mewartakan, The Citizens sedang menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk keduanya. Kontrak Sterling dan De Bruyne akan habis pada 2023. Meski masih ada durasi kontrak, Manchester City tidak ingin negosiasi ketika kontrak akan berakhir.

Manajemen City tidak mau melakukan negosiasi yang mepet dengan masa habisnya kontrak. Tawaran yang diberikan oleh City juga dapat membuat Sterling dan De Bruyne bakal menjadi dua pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Sterling disebut dapat menerima gaji senilai 400 ribu Paun per pekan. De Bruyne juga akan mendapatkan tawaran dengan nilai serupa. De Bruyne sebenarnya sudah siap melakukan perpanjangan kontrak, namun tertunda karena ada permasalahan yang terjadi dengan agennya, Patrick Koster.

Kontrak Besar untuk Sterling dan De Bruyne
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini