BerandaLiga SpanyolKonsistensi Madrid Yang Menjadi Kunci

Konsistensi Madrid Yang Menjadi Kunci

Kemenangan Madrid atas Mallorca dini hari tadi memang semakin menandakan tim ini mulai membaik. Mereka sepertinya benar-benar tidak ingin kehilangan poin lagi. Pasalnya jika mereka kehilangan poin, kesempatan mereka untuk meraih gelar juara jelas akan semakin menipis. Karena Barca pasti juga akan langsung tancap gas.

Gol dari Vinicius dan juga Ramos, sudah cukup membuat Los Blancos menduduki puncak klasemen. Walau punya poin yang sama dengan Barca, namun Madrid berhak atas posisi puncak berkat catatan head to head yang lebih bagus. Paling tidak jika dilihat dari catatan dan kesempatan, Madrid memang sedikit lebih baik daripada Blaugrana.

Catatan lain yang layak diperhatikan adalah kemenangan Madrid 4 kali beruntun. Catatan ini hanya bisa diraih Madrid setelah masa libur pandemi Coronavirus. Tidak ada tim lain di La Liga yang berhasil menyamai 4 kemenangan Madrid secara beruntun ini. Zidane memang layak disebut sebagai salah satu pelatih yang sangat mengerti Madrid.

Salah satu yang membuat laga ini istimewa adalah menyaksikan penampilan Vinicius Junior. Pemain muda ini berhasil tampil baik, dan juga membuka kemenangan bagi Madrid. Selain itu dia juga pasti akan terus tampil baik jika diberi kesempatan yang lebih banyak. Karena bagi pemain muda, jam bermain adalah salah satu hal yang terpenting untuk mereka.

Kemenangan Yang Penting

saya merasa sangat senang karena kami berhasil mendapatkan tambahan 3 poin. Selain itu permainan kami juga semakin membaik. Kita tidak lagi kehilangan konsentrasi di akhir laga. Paling tidak kita menjaga gawang kami tidak kebobolan di akhir laga. Semoga saya terus bisa mencetak gol dan memberikan banyak kontribusi kepada tim ini,” ujar Vinicius ke Media.

Secara kebugaran saya memang merasa ada perbedaan yang signifikan. Saya merasa bisa bertanding 3 kali dalam seminggu. Mungkin karena kami mengincar gelar juara musim ini, jadi semangat kami terus tetap terjaga. Apa yang saya rasakan mungkin juga sama seperti pemain lain. Inilah Madrid, kami akan terus meraih kemenangan untuk para fans yang tidak bisa membela kami di stadion,” imbuhnya.

Musim Depan Menanti

Vinicius Junior pasti akan menjadi salah satu pemain penting di musim depan. Pemain asal Brasil ini punya skill yang bagus dan juga punya fisik yang mumpuni. Paling tidak pemain ini memperlihatkan jika dia berbeda dengan para pemain lain yang seusianya. Beruntung memang Madrid mempunyai pemain ini di skuad mereka musim ini.

Apa yang kita lihat musim ini mungkin akan menjadi cerminan musim depan. Madrid sepertinya bakalan menggunakan banyak pemain muda di musim depan. Selain Vinicius, masih ada banyak pemain muda lain yang juga penuh dengan potensi. Sebut saja ada Odegaard, kubo dan Hakimi, walaupun sekarang mereka semua masih dipinjamkan.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini