BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKonsisten di PSG, Moise Kean Enggan Balik ke Everton

Konsisten di PSG, Moise Kean Enggan Balik ke Everton

Nampaknya Everton bakal kesulitan memulangkan striker mereka, Moise Kean yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. Pasalnya sang pemain mengisyaratkan jika dia masih ingin bermain untuk PSG musim depan.

Hal tersebut makin kentara denganĀ postĀ di instagram pribadi Kean setelah mencetak gol ke-4 PSG dalam kemenangan 4-0 atas Reims. Gol itu sendiri menjadi gol ke-14 pemain Italia tersebut bersama PSG musim ini. Jauh jika dibandingkan dengan dua gol bersama Everton musim 2019/20 lalu.

“Sungguh membahagiakan bisa mencetak gol di laga terakhir di Parc des Princes musim ini. Semoga musim depan saya masih bisa melakukan hal yang sama!” ujar Kean lewat akun instagram pribadinya.

Hingga kini belum ada kepastian apakah Kean akan dipermanenkan PSG atau pulang ke Everton. Harga Kean sendiri bisa menembus 35 juta euro mengingat kontrak pemain 21 tahun tersebut masih berlaku hingga 2024 bersama The Toffees.

Konsisten di PSG, Moise Kean Enggan Balik ke Everton
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini