BerandaLiga InggrisKonsisten bersama Arsenal, Odegaard 'Sindir' Real Madrid

Konsisten bersama Arsenal, Odegaard ‘Sindir’ Real Madrid

Pemain pinjaman Real Madrid, Martin Odegaard sedang menikmati kehidupannya di London bersama Arsenal. Sejak kedatangannya dia langsung dipercaya oleh Mikel Arteta untuk bermain di 12 laga. Dia pun tampil memukau sebagai playmaker dan terakhir dinobatkan sebagai man of the match di laga kontra West Ham United pekan lalu.

Berbicara terkait pengalamannya di Arsenal, Odegaard pun menyatakan jika dia bahagia bersama The Gunners. Terutama karena Arsenal memberikan waktu bermain yang stabil kepadanya.

“Selama ini yang saya cari adalah kestabilan bersama satu klub. Sayangnya saya belum mendapatkannya. Namun Arsenal membuat saya bahagia karena akhirnya saya bisa menikmati permainan saya. Fokus saya adalah mengakhiri musim. Selebihnya akan kita lihat nanti,” ujar Odegaard kepada harian Norwegia, VG.

Odegaard memang kesulitan menembus tim utama Real Madrid sejak didatangkan dari Stormgodset pada 2015 silam. Setelah bermain untuk Real Madrid Castilla, dia lebih sering dipinjamkan. Sebelum Arsenal, Odegaard sudah pernah menjalani peminjaman bersama Heerenven, Vitesse Arnhem, dan Real Sociedad.

Konsisten bersama Arsenal, Odegaard 'Sindir' Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini