BerandaLiga InggrisKonate Sudah Tes Medis dan Resmi Gabung Liverpool

Konate Sudah Tes Medis dan Resmi Gabung Liverpool

Ibrahima Konate hanya tinggal menandatangani kontrak agar resmi gabung Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Bek RB Leipzig ini memang sudah ramai dibicarakan akan menerima pinangan dari klub yang menjuarai Liga Inggris 2019/2020 lalu. Dia termasuk salah satu pemain muda yang jadi incaran klub-klub top Eropa.

Sementara The Reds sendiri musim 2020/2021 ini sudah sangat kesulitan karena terbatasnya stok bek tengah. Para pemain andalan di jantung pertahanan seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus cedera panjang.

Jurgen Klopp pun dituntut untuk tidak mengulangi kesalahan sama guna bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2021/2022 mendatang.

Laporan terbaru dari ESPN menjelaskan bahwa Konate akan menjadi rekrutan pertama Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan laporan tersebut mengatakan Konate sendiri sudah lolos tes medis untuk gabung Liverpool sejak akhir April kemarin.

Namun memang sejauh ini belum ada penandatanganan kontrak antara kedua belah pihak. Karena Konate harus mewakili Timnas Prancis U-21 di kejuaraan Euro U-21 lebih dulu.

Konate Sudah Tes Medis dan Resmi Gabung Liverpool
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini