Koke Tegaskan Atletico Madrid Sudah Siap Tancap Gas


Koke Tegaskan Atletico Madrid Sudah Siap Tancap Gas

Koke Tegaskan Atletico Madrid Sudah Siap Tancap Gas

Sebagai salah satu pemain dari Atletico Madrid, Koke tegaskan jika timnya siap tancap gas. Hal ini dikatakan sang pemain ketika mengetahui jika La Liga bakal dilanjutkan kembali. Walau belum di tentukan kapan tanggal pastinya, namun persiapan sudah mulai dilakukan. Semua pemain Los Rojiblancos juga senang menyambut kembalinya latihan tim. Ini yang dikatakan Koke ketika melihat ekspresi dari teman-temannya ketika bertukar kabar.

Sudah lebih dari 1 bulan memang La Liga dihentikan. Ini membuat semua pemain bola yang berada di Liga Spanyol rindu sekali untuk bermain. Mengenai kabar ini tak pelak membuat pemain cukup bersemangat. Hal ini juga tentunya dirasakan oleh para pemain Atletico. Mereka sudah cukup lama berada di rumah dan segera ingin kembali bertanding. Sebelum itu tentunya mereka akan kembali berlatih dahulu.

Dimulai dari hari para pemain Atletico juga sudah kembali lagi ke pusat latihan. Mereka semua akan diperiksa kondisi mereka dan dilakukan tes Coronavirus. Hal ini dilakukan untuk menjaga semua pemain terbebas dari Coronavirus dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah tes ini selesai dilakukan, tim akan mulai berlatih secara normal kembali. Tapi mereka semua akan tetap mengikuti instruksi dari pihak kesehatan klub.

Koke Sudah Tidak Sabar

Koke juga menyambut hal baik ini dengan suka cita. Dia merasakan sesuatu yang sudah lama tak dirasakan dalam masa-masa Lockdown seperti sekarang. Karena dengan kembali lagi berlatih, tim bisa langsung tancap gas di awal-awal La Liga di lanjutkan kembali.

Saya sudah cukup lama berada di rumah dan berlatih secara pribadi. Hal ini membuat saya sedikit bosan dan merasakan kejenuhan. Setelah mendengar kabar ini dan mengkonfirmasi ke klub, saya merasa senang. Akhirnya sedikit lagi saya bisa kembali beraktifitas di sepak bola lagi,” ujar Koke ke situs Atletico.

Untuk Para Fans

Saya juga senang bisa kembali menghibur para fans dan memberikan yang terbaik. Saya juga yakin apa yang saya rasakan tak jauh berbeda dengan apa yang saya rasakan. Semua pemain begitu antusias menyambut Liga ini berlanjut. Dan kami yakin bisa membuat sesuatu yang baik untuk menghibur para fans.”

Saat ini Atletico Madrid ada di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 45 poin dari 27 laga yang sudah dijalani. Jika ingin merangkak di posisi atas, Atletico harus berjuang dengan keras. Pasalnya klub-klub yang berada di papan atas juga pasti akan melakukan hal yang sama.

Previous Eibar Takut Lanjutan La Liga Memicu Pandemi Gelombang Kedua

Next Bundesliga Resmi Melanjutkan Kembali Kompetisinya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *