Koke Puas dengan Dampak Suarez Terhadap Atletico


Koke Puas dengan Dampak Suarez Terhadap Atletico
Nation

Koke Puas dengan Dampak Suarez Terhadap Atletico

Koke berbicara tentang dampak yang diberikan oleh Luis Suarez di Atletico Madrid, semenjak kedatangan sang striker dari Barcelona.

Penyerang tim nasional Uruguay itu memilih untuk melanjutkan kariernya di La Liga bersama Los Rojiblancos, yang notabenenya adalah mantan rival ketika ia masih bermain untuk La Blaugrana.

Keberadaannya di skuat asuhan Diego Simeone kini telah menghasilkan lima gol dan satu assist dari sembilan laga di semua ajang, selagi semua gol dan assist-nya dipersembahkan di pentas La Liga.

Koke mengatakan bahwa Suarez telah cocok dengan sangat baik di tim, meskipun ia hanya mendapatkan kesempatan tampil penuh selama 90 menit saja dari kesembilan penampilannya tersebut.

Namun menurut sang kapten, siapa pun akan melalui persaingan yang ketat di Atletico, bahkan untuk para pemain bintang sekaliber Antoine Griezmann ataupun Lionel Messi.

Terlepas dari hal itu, kedatangan sang striker berusia 33 tahun telah meningkatkan kualitas skuat, dengan Joao Felix, Angel Correa, dan Marcos Llorente mendapatkan keuntungan dari itu.

“Sebuah perubahan radikal telah terjadi dalam permainan kami,” kata Koke kepada Cadena Ser. “[Memiliki Suarez] membuat Joao, Correa, dan Llorente bebas dalam beberapa situasi. Dia cocok bersama kami seperti layaknya sebuah sarung tangan.”

Sebuah gol teranyar dari Suarez mengantarkan Atletico menang dengan skor 4-0 atas Cadiz pada akhir pekan lalu, dan kini klub ibu kota Spanyol tersebut duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 17 poin dari tujuh pertandingan.

Previous Lacazette Dianggap Tidak Cukup Baik untuk Arsenal

Next Absen Panjang, Wijnaldum Bersimpati Kepada Van Dijk

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *