Koeman Wajibkan Barcelona Raih Poin Penuh di El Clasico


Koeman Wajibkan Barcelona Raih Poin Penuh di El Clasico

Koeman Wajibkan Barcelona Raih Poin Penuh di El Clasico

Perhatian publik akan tertuju ke Camp Nou akhir pekan ini. Hal itu sehubungan dengan perhelatan El Clasico pertama musim 2020/21 pada Sabtu (24/10) WIB). Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memastikan akan asuhnya akan berupaya meraih tiga poin di kandang.

Apalagi, mereka masih bertengger di posisi ke-10 klasemen La Liga, berbanding terbalik dengan Real Madrid yang ada di posisi ke-3.

“Saya rasa kedua tim sedang berada dalam tekanan tinggi. Real Madrid mungkin tidak sedang berada dalam level yang seharusnya di dua laga terakhir, namun itu bukan berarti mereka menjadi lebih lemah,” ujar Koeman kepada Marca.

“Mereka (Real Madrid) adalah tim dengan sejumlah pemain berpengalaman. Mereka tahu cara mengatasi tekanan dan meraih kemenangan. Kami dan mereka punya motivasi yang sama, yakni untuk menang.”

Koeman Wajibkan Barcelona Raih Poin Penuh di El Clasico
(Photo by LLUIS GENE / AFP)

“El Clasico selalu spesial. Kami ingin memenangkan laga ini, meraih kembali kepercayaan diri kami, dan menunjukkan bahwa kami masih berada di jalur yang benar,” tutupnya.

Barcelona nantinya masih harus tampil tanpa kiper utama mereka, Marc-Andre Ter Stegen. Sebaliknya, Real Madrid akan mendapat suntikan motivasi dengan kembalinya bek utama, Sergio Ramos. Pemain Timnas Spanyol itu sempat absen kala El Real kalah 2-3 dari Shakthar Donetsk di Champions League.

Previous Bamford Bikin Malu Aston Villa di Kandangnya

Next Zidane Puji Kualitas Para Pemain Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *