Koeman Terima Kekalahan Kontra Atletico sebagai ‘Dosanya’


Koeman Terima Kekalahan Kontra Atletico sebagai ‘Dosanya’
Goal

Koeman Terima Kekalahan Kontra Atletico sebagai ‘Dosanya’

Ronald Koeman menerima dengan lapang dada kekalahan Barcelona dengan skor 0-1 dari Atletico Madrid, Minggu (22/11) dini hari WIB, dan ia mengaku bertanggung jawab atas hasil minor ini.

Menurut sang juru taktik asal Belanda, La Blaugrana tidak tampil cukup baik, sehingga mereka tidak bisa membalas gol yang diciptakan oleh Yannick Carrasco, usai memanfaatkan kesalahan fatal dari Marc-Andre ter Stegen pada pengujung babak pertama.

Koeman mengaku menyesali tindakan anak asuhnya, yang meninggalkan gawang kosong melompong, sehingga bisa dengan mudahnya dijebol oleh Carrasco, namun dirinya juga turut andil, malah berperan besar, dalam kekalahan ini.

“Ketika sesuatu gagal dijalankan, maka itu adalah kesalahan seorang pelatih. Kami sudah berusaha, tapi kami perlu menjadi lebih baik,” tutur Koeman ketika diwawancarai oleh El Chiringuito, setelah laga di Estadio Wanda Metropolitano tuntas.

“Kami menguasai bola pada menit ke-47 babak kedua, namun kami kebobolan. Ini tidak bisa terjadi,” sambungnya.

“Cedera Pique dan Sergi Roberto? Tentu saja saya mencemaskannya, namun kami belum mengetahui apa pun.”

Barcelona memang telah mengumumkan melalui akun resminya di Twitter, bahwa kedua defender tersebut mengalami masalah seusai pertandingan dan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisinya.

Previous VIDEO: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 2-5

Next Legenda Inggris Sebut Jose Mourinho Jenius

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *