BerandaLiga SpanyolKoeman Sayangkan Gaya Main Barcelona di Babak Pertama

Koeman Sayangkan Gaya Main Barcelona di Babak Pertama

Hasil negatif nampaknya menjadi ‘kawan’ baik Barcelona di kancah La Liga. Meladeni tantangan Alaves di pekan ke-8, Barcelona kembali gagal menang setelah hanya meraih hasil 1-1. Ironisnya, mereka bahkan tertinggal 0-1 sejak menit ke-31, sebelum striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann menyelamatkan wajah timnya di menit ke-61. Hasil ini pun cukup memalukan, karena membuat El Barca belum meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga.

Sang pelatih, Ronald Koeman, pun buka suara. Dia tidak segan mengakui kurangnya agresifitas tim di babak pertama.

“Babak pertama tidak kami jalani dengan baik. Ada tiga atau empat kesempatan emas yang tidak berbuah gol. Hal itu sangat disayangkan, karena Anda harus mampu mengkonversi kesempatan jika ingin menang. Kami yang sepenuhnya salah atas gol Alaves,” ujarnya kepada El Chiringuito TV.

Hasil 1-1 tersebut sangat disayangkan, karena Barcelona sejatinya baru saja mendapat suntikan moril setelah menang 2-0 atas Juventus di Champions League. Kini, Lionel Messi dkk harus kembali bersiap untuk laga lanjutan Champions League melawan Dymano Kiev pada 4 November mendatang.

Koeman Sayangkan Gaya Main Barcelona di Babak Pertama
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini