BerandaLiga SpanyolKoeman Minta Barcelona Rekrut Memphis Depay Bukan Aguero

Koeman Minta Barcelona Rekrut Memphis Depay Bukan Aguero

Sektor penyerang nampaknya menjadi fokus Barcelona di musim depan. Sejauh ini dua nama yang erat dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou adalah striker Man City, Sergio Aguero dan penyerang Lyon, Memphis Depay. Namun di antara keduanya, pelatih Ronald Koeman dikabarkan meminta Barcelona merekrut Depay.

Koeman merasa jika karakter Aguero tidak cocok dengan timnya yang mengandalkan false nine. Di sisi lain, Koeman mendukung penuh upaya Barcelona yang segera merekrut Depay. Dilansir Diario Sport, Koeman merasa jika Depay daat memberikan kontribusi lebih dengan kemampuannya bermain di semua posisi di lini depan.

Depay sendiri kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Barcelona. Kendati mendapat tawaran lebih menarik dari sejumlah klub lain, Depay diklaim tetap memilih Barcelona. Padahal sumber yang sama menyatakan jika di Barcelona dirinya akan menjadi salah satu pemain dengan gaji terendah.

Selain sama-sama berasal dari Belanda, statistik Depay musim ini yang membuat Koeman lebih yakin. Mantan pemain Man United tersebut menjadi andalan Lyon dengan 14 gol dari 28 laga. Sedangkan Aguero baru bermain enam kali di Liga Inggris karena cedera.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini