BerandaLiga SpanyolKoeman: Messi Masih Berikan Kontribusi Besar bagi Barcelona

Koeman: Messi Masih Berikan Kontribusi Besar bagi Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyatakan bahwa Lionel Messi masih bisa memberikan kontribusi besar bagi skuat asuhannya. Dia menilai bahwa sang pemain adalah sosok penting di klub.

Messi kembali jadi starter untuk Barcelona saat menghadapi Huesca di laga lanjutan Liga Spanyol, Selasa (16/03) dini hari WIB tadi. Dalam laga ini, dia mencetak dua gol dan satu assist.

Dengan penampilannya itu, tidak perlu ditanya memang siapa man of the match dalam laga ini. Koeman juga menjelaskan bahwa inilah pembuktian dari Messi, yang terbukti belum habis.

Koeman menjelaskan kepada publik seperti apa peran penting yang diemban oleh Messi dari tahun ke tahun. Dia sangat bersyukur sang pemain masih membela Blaugrana.

“Saya bersyukur Lionel masih ada di tim ini, dia mengemban peran penting dari musim ke musim. Dia punya peran besar dalam sejarah klub Barca. Kita tidak perlu mempertanyakan statusnya, dia akan selalu jadi jawaban atas masalah klub. Golnya tadi malam sangatlah fantastis,” kata Koeman kepada Marca.

Selain mencetak dua gol, laga semalam juga menjadi penampilan ke-767 untuk Messi bersama Barcelona. Dia menyamai rekor pertandingan terbanyak milik Xavi Hernandez.

Sementara itu, dia juga mencatat statistik 27 gol dan 12 assist dari total 36 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Barcelona.

Koeman: Messi Masih Berikan Kontribusi Besar bagi Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini