Koeman Mencibir Penampilan Gelandang Barcelona

0
54
koeman
sky sports

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tampaknya tidak mau bersabar lagi. Usai kekalahan dari Atletico Madrid, dirinya mencibir performa lini tengah Barca, khususnya gelandang muda, Nico Gonzalez.

Barcelona gagal meraih kemenangan kedua beruntun di kancah Liga Spanyol. Pasca mengalahkan Levante 0-3 di pekan ke-7, anak asuh Ronald Koeman justru tumbang di pekan ke-8.

Mereka harus takluk dengan skor 2-0 kala melawat ke Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid pada Minggu (03/10) dini hari WIB tadi.

Gol Thomas Lemar dan Luis Suarez di babak pertama cukup untuk mengunci tiga poin bagi Los Rojiblancos.

“Saya rasa yang salah dari laga ini adalah performa lini tengah mereka. Nico Gonzalez tidak mengikuti pemain yang harus dia jaga, Lemar bebas banget saat mencetak gol pertama,” kata Koeman dikutip dari Barca Blaugranes.

“Saya sudah mengatakan masalah ini, jangan beri ruang di lini tengah untuk para lawan. Tapi itu selalu saja terjadi,” tutupnya.

Skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid membuat mereka naik ke posisi kedua dengan 17 poin membuntuti Real Madrid yang ada di urutan pertama.

Kekalahan 2-0 ini menjadi yang pertama dirasakan Barcelona di Liga Spanyol musim 2021/2022. Mereka kini merosot ke posisi sembilan klasemen sementara dengan mengantongi 12 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini