Koeman Menampik Tawaran Barca


Koeman Menampik Tawaran Barca

Koeman Menampik Tawaran Barca

Liputanbola.id – Ronald Koeman berterus terang bahwa ia  telah menolak peluang untuk melatih Barcelona karena ia sudah memiliki keterikatan dengan tim nasional Belanda.

Oleh karena itu ia terpaksa menolak tawaran untuk pulang ke Camp Nou karena punya tanggung jawab terhadap Oranje.

Dahulu, Koeman pernah menghabiskan enam musim sebagai pemain bersama Barca. Dia mengklaim bahwa ia ditawari pekerjaan tersebut atas kejadian pemecatan Ernesto Valverde musim ini.

Akhirnya Barca menunjuk mantan  pelatih Real Betis Quique Setien, tetapi prestasi mereka tidak kunjung membaik bahkan sering tidak stabil.

Ketika dia ditanya wartawan apakah ia pernah didekati Barca, Koeman menjawab: “Ya, mereka mendekati saya. Tetapi saya juga bilang ‘tidak’ karena saya sudah bersama tim nasional.”

Koeman juga memberikan pandangan yang dimilikinya mengenai gelandang Barcelona yang juga merupakan pemain inti timnas Belanda Frenkie de Jong, yang kini tengah memainkan musim pertamanya di LaLiga.

Koeman melihat De Jong telah mendapat banyak kesempatan untuk bermain di Barca dan itu adalah hal yang bagus. De Jong masih sangat muda, dan dari bermain sepakbola, dia bisa belajar tentang banyak hal. Namun Koeman merasa permainan De Jong sekarang berbeda dengan ketika dia sedang bersamanya di tim nasional.

Dampak bagus didapat oleh timnas belanda selama ditukangi oleh Koeman. Ia berhasil membawa negaranya bangkit dari tahun-tahun mengecewakan hingga sekarang kembali dipandang sebagai salah satu tim berbahaya di Eropa.

Previous Neil Lennon Di Kritik Suporter Lewat Media Sosial

Next Inzaghi Bersaudara Memimpin Kedua Seri di Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *